-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Gedung Baru Kantor PDIP Humbang Hasundutan

Sabtu, 09 April 2022, April 09, 2022 WIB Last Updated 2022-04-11T05:04:29Z
iklan disini :





Humbang Hasundutan, Indometro.id -


Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan,  Kab Humbang Hasundutan, membangun gedung baru yang terletak  di jalan Sisingamangaraja, Desa Pasaribu, Kec Dolok sanggul .


Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Humbahas Dosmar Banjarnahor mengatakan, kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Humbahas yang tengah dibangun adalah simbol perjuangan untuk mengurus masyarakat Humbahas.


Selain itu, dibangunnya kantor ini juga merupakan amanat kongres kelima di Bali Tahun 2019 lalu bahwa mewajibkan semua DPC harus membangun kantor agar menjadi simbol eksistensi dan simbol perjuangan Artinya, hadirnya dan dibangunnya kantor perjuangan memberikan keyakinan bahwa PDI Perjuaangan selalu ada,” kata Dosmar, dalam acara peletakan batu pertama pembangunan kantor Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Humbahas, Sabtu (9/04/2022).


Peletakan batu pertama ini dihadiri anggota DPR RI Sihar Sitorus, pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumut, dan juga anggota DPRD Provinsi Sumut .


Dosmar berharap, proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar. Dan, pihaknya menargetkan kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Humbahas ini dapat selesai hingga akhir tahun 2022.


Dengan adanya keberadaan kantor yang baru ini ia optimis akan menargetkan suara di tahun 2024 mendatang untuk Pilcaleg mencapai 16 kursi yang diantaranya ada kaum perempuan dan apabila memiliki 16 kursi di parlemen, maka akan memberikan kontribusi Kabupaten Humbahas bangkit. ” Target kita 2024 harus mendapat 16 kursi" ujar Dosmar.
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+