-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pengukuhan Guru Besar Universitas Malikulsaleh dihadiri Sekda Bener Meriah

    batnews.site
    Sabtu, 09 April 2022, April 09, 2022 WIB Last Updated 2022-04-09T13:32:02Z

    Ads:


    Bener Meriah, indometro.id -


    Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si hadiri pengukuhan guru besar Universitas Malikulsaleh Prof. Dr. Ir. Herman Fithra, M.T.,IPM.,ASEAN Eng. Sabtu (09-04-2022)


    Prof. Dr. Ir. Herman Fithra, M.T.,IPM.,ASEAN Eng dilantik langsung oleh Ketua Pusat Kagama Ganjar Pranowo. Selain melantik Herman Fithra, Ganjar juga sekaligus menandatangani pelantikan pengurus cabang Kagama Lhokseumawe Periode 2022-2027



    Ketua Kagama Lhokseumawe Raya dalam sambutan nya mengucapkan syukur karena dalam kesempatan ini ketua Kagama pusat dan juga kepala daerah dapat hadir dalam pengukuhan ini,dan ucapan terima kasih dalam pengukuhan ini berjalan lancar walaupun dalam situasi berpuasa.


    Selanjutnya, Dalam kesempatan ini Rektor Universitas Gajah Mada juga menyampaikan selamat atas pengukuhan pengurus Kagama Lhokseumawe Raya dan juga jadi pemimpin dan kesejahteraan bagi bangsa dan negara, semoga dengan kegiatan ini kedepan agar Kagama bisa jadi pelopor yang luar biasa bagi segala pihak agar kedepan bisa menjadi yang terbaik dan berkah untuk semua.



    Terakhir Ketua umum Kagama pusat juga dalam arahan nya menyampaikan semoga dengan pengurus yang sekarang Kagama Lhokseumawe raya bisa lebih maju agar bisa lebih meningkatkan kualitas dan juga kuantitas saat menjalankan tugas,juga Kagama harus tetap solid dan kompak,

    Semoga dengan 500 ribu lebih alumni Kagama di seluruh dunia bisa kita ajak untuk bekerja sama agar lebih maju Kagama kedepannya.

    Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Kagama Pusat, Ganjar Pranowo. Bupati/walikota se-Aceh. Mayjen TNI Republik Indonesia. Rektor Malikussaleh

    Rektor IAIN Lhokseumawe. Kajari Lhokseumawe. Kapolres Lhokseumawe. Kepala BPMA. Direktur PNL. Rektor UGM ketua umum rektor nasional. Rektor USU. Dandim Lhokseumawe. Rektor UIN Ar Raniry. Rektor al muslim. Rektor IAIN Takengon. Danlanal Lhokseumawe. Rektor Teuku Umar. Danrem 011 Lillawangsa, dan para tamu undangan dan mahasiswa.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini