-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolda Jambi ikuti Vicon Bersama Wakapolri terkait Moderasi Agama

    Rabu, 13 April 2022, April 13, 2022 WIB Last Updated 2022-04-13T14:01:48Z

    Ads:


     Jambi - Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIk dan Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso mengikuti vicon bersama Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono di Ruang Vicon, Gedung Utama Mapolda Jambi. Rabu (13/04/22).


    Vicon yang juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jambi ini mengagendakan pembinaan SDM Polri yang harus mengutamakan moderasi beragama. 


    Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan Penguatan moderasi beragama penting dilakukan. 


    "Karena berdasarkan fakta bahwa Indonesia adalah bangsa yang sangat majemuk dengan berbagai macam suku, bahasa, budaya dan agama," ujarnya.


    Dijelaskan Kombes Pol Mulia, bahwa moderasi beragama merupakan salah satu program prioritas Kapolri yang akan terus dikembangkan, dimana moderasi beragama merupakan salah satu formula untuk menekan paham-paham radikal dan intoleransi dengan cara soft approach.


    "Penguatan moderasi beragama di Indonesia saat ini penting dilakukan didasarkan fakta bahwa Indonesia adalah bangsa yang sangat majemuk dengan berbagai macam suku, bahasa, budaya dan agama. Indonesia juga merupakan negara yang agamis walaupun bukan negara berdasarkan agama tertentu," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini