-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Gedung Cagar Budaya Bersejarah Perjuangan Pers 45, Difungsikan DPP PJI Sebagai Sekretariatan

    Rabu, 27 April 2022, April 27, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T23:34:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    INDRAMAYU,Indometro.id  - Gedung Monumen Pers Perjuangan jalan Tunjungan No. 100 Surabaya dimanfaatkan sebagai Sekretariat Media Center Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Saat ini ruang kantor sedang dalam proses renovasi, hal tersebut  diumumkan oleh Ketua Umum PJI Hartanto Boechori Pada selasa 26/4/2022.


    Hartanto menyebutkan, Gedung Cagar Budaya yang sarat menyimpan Sejarah Perjuangan Pers ’45 itu, juga akan difungsikan sebagai virtual office sekurangnya 400-500 Media Pers. 


    Selain itu, tambah Hartanto, Gedung tersebut juga akan difungsikan sebagai Sekretariat Departemen Hukum dan HAM dan Departemen Pusat Usaha Pers PJI sebagai penopang perputaran organisasi.


    "Untuk mengingatkan kembali peran penting Monumen Pers Perjuangan Surabaya bagi kemerdekaan Indonesia, DPP PJI berbagi 1200 paket takzil di sekitar Monumen Pers." Kata Hartanto


    Menurut Hartanto, Pembagian takzil dilakukan dalam 2 sesi. Sesi pertama Selasa 26/4 di Monumen Pers Surabaya dan sesi kedua di Jalan Tambangboyo Surabaya, depan rumah nomor 176, Rabu 27/4. 


    “Kegiatan sosial berbagi takjil selama bulan Ramadhan merupakan agenda tahunan rutin DPP PJI, Seluruh paket takzil ini hasil urunan anggota, Inilah hebatnya anggota PJI”, tambah Boechori dengan nada bangga.
      

    Diungkapkannya, ruang sekretariat Media Center PJI di Monumen Pers yang sedang dibenahi tersebut akan segera dirampungkan bulan ini, setelahnya, dilakukan Ritual Pencucian Monumen Pers untuk merayakan Hari Pers Dunia yang jatuh pada 3 Mei 2022, kemudian Peresmian pada 20 Mei mendatang sekaligus memperingati Hari Kebangkitan Nasional.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini