-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dandim 0822 Bondowoso Buka Bazar Ramadhan

    Jumat, 08 April 2022, April 08, 2022 WIB Last Updated 2022-04-08T11:31:13Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso-indometro.id.
    Komandan Kodim (Dandim) 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla) menghadiri pembukaan Pasar Murah Ramadhan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso bertempat di Paseban Ki Bagus Asra Kironggo Alun-alun Bondowoso, Jum'at (8/4/2022). 
     
    Dandim 0822/Bondowoso menyampaikan, "Bahwa Bazar Ramadan pada tahun 2022 ini diikuti 150 UMKM ada di Bondowoso yang diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Bondowoso kepada masyarakat. Menurutnya, Bazar Ramadhan hadir untuk memenuhi kebutuhan sehari hari selama bulan suci Ramadhan dengan harga yang murah.

    Dandim 0822 menegaskan, "Bazar Ramadhan juga untuk meningkatkan dan menggugah rasa kebanggaan masyarakat menggunakan produk lokal. Serta meningkatkan hubungan kemitraan antara distributor dengan UMKM.

    Tidak hanya itu, dikatakannya, Acara tersebut juga sebagai tempat memperkenalkan produk pangan olahan industri rumah tangga dan industri kecil menengah yang ada di Kabupaten Bondowoso.

    Penyelenggaraan Bazar Ramadhan tahun ini tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat kecil yang mempunyai penghasilan rendah, agar dapat menjangkau kebutuhan-kebutuhan untuk persiapan berbuka puasa dan sahur.

    "Semoga dengan adanya Bazar Ramadan ini, dapat memberi manfaat dan bisa membantu khususnya bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan selama bulan Suci Ramadan dengan harga yang terjangkau," pungkasnya.

    Sumber Pendim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini