-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Humbahas Didampingi Kadis Kominfo dan Kementerian PUPR Tinjau Jalan Infrastruktur Food Estate dan TSTH2

    Kamis, 14 April 2022, April 14, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T02:37:09Z

    Ads:



    Humbang Hasundutan, Indometro.id -


    Bupati Humbang Hasundutan , Dosmar Banjarnahor SE didampingi oleh Kadis Kominfo Astri Lidwina Manullang dan Kementerian PUPR tinjau langsung perkembangan insfratruktur jalan Food Estate dan TSTH2 pada rabu (13/04/2022) kemarin.



    Saat tinjau langsung pembangunan infrastruktur jalan Food Estate dan TSTH2,  Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE , menyampaikan ucapan terima kasih kepada menteri PUPR yang telah memperhatikan pembangunan infrastruktur di kabupaten Humbang Hasundutan secara khusus  di Food Estate dan TSTH2 .


    Bila kita lihat pembangunan infrastruktur jalan dan irigasi di Food Estate dan TSTH2 berjalan dengan lancar dan baik ujarnya. 


    "Apalagi pembangunan infrastruktur khususnya di dua tempat ini kita harapkan berkelanjutan sehinggga dapat mencapai dengan progress 100 persen".


    Pada kesempatan Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor SE mengatakan, "Kami sudah merasakan dengan infrastruktur irigasi yang mempuni sangat  membantu dan meningkatkan pertanian di Food Estate " ujarnya.


    Kami dari  pihak media juga sempat mewawancarai salah satu  pekerja proyek TSTH2 "Bukan hanya Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor yang akan berkunjung kesini kabarnya Menteri Kordinator Bidang Kemaritiman Dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan juga akan berkunjung tanggal 14 april 2022" ungkap salah satu pekerja proyek TST2H . 




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini