-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    64 Ribu Lebih KPM di Aceh Utara Terima BLT Migor Tahun 2022

    Senin, 11 April 2022, April 11, 2022 WIB Last Updated 2022-04-11T15:04:42Z

    Ads:

     


    Aceh Utara, indometro.id - Pemerintah Kabupaten Aceh Utara melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinas Sosial P3A) Kabupaten Aceh Utara 


    Program bantuan langsung tunai (BLT) minyak goreng mulai disalurkan. Setelah diluncurkan Bupati Aceh Utara diwakili oleh Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinas Sosial P3A) Kabupaten Aceh Utara bersama Kepala kantor Pos cabang Lhokseumawe, Senin (11/4) di Kantor Pos Krueng Geukueh  Dewantara Aceh Utara.

    BLT minyak goreng (migor) dan Bantuan Sosial Pangan atau BPNT, diserahkan secara simbolis oleh Bupati Aceh Utara melalui Kadis Sosial P3A Aceh Utara kepada 10 KPM dari Kecamatan setempat. 

    "Bantuan Langsung Tunai Minyak Goreng diluncurkan untuk membantu masyarakat di tengah kenaikan harga memasuki bulan Ramadan 1443H, termasuk kenaikan harga minyak goreng,"kata Kadis P3A Aceh Utara, Fuad.

    Sasaran BLT ini adalah 64.662  Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang akan diberikan Rp100 ribu per penerima/bulan untuk jatah 3 bulan  yakni April. Mei dan Juni, dan disalurkan sekaligus menjadi Rp300 ribu untuk setiap KPM yang terdampak dari kenaikan harga Migor. Total bantuan sebesar Rp19.398 milyar lebih.


    Selain itu hari ini juga dibayarkan bantuan pangan non tunai (BPNT) untuk bulan Mei. Masing-masing penerima mendapatkan Rp 200 ribu dengan jumlah 64.662 KPM. Jika dihitung dari jumlah kedua bantuan dari Kemensos telah mengucurkan bantuan sebesar Rp 32.331 milyar

    Hadir Dalam acara, Kadis Sosial P3A Aceh Utara, IM Manager Kantor Pos Lhokseumawe, Kepala Kantor Pos Cabang Lhokseumawe, Camat Dewantara, Danramil Dewantara , Dan Petugas PKH.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini