-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sesosok Mayat Wanita Mengambang, Gegerkan Warga Randu Sanga

    Rabu, 09 Maret 2022, Maret 09, 2022 WIB Last Updated 2022-03-09T14:16:42Z

    Ads :


    Brebes, indometro.id- Warga Randusanga Kulon, Kecamatan/ Kabupaten Brebes digegerkan adanya temuan mayat perempuan muda yang mengapung di Kali Sigeleng yang jauh dari pemukiman warga, Rabu (9/3/2022) pagi.

    Mayat korban ditemukan seorang warga setempat dalam kondisi mengapung hanya memakai kaos oblong dengan celana pendek hitam. Diperkirakan, mayat tersebut sudah lebih dari tiga hari.

    Warga pun langsung berdatangan dan melaporkan kejadian ini kepada Kepolisian setempat supaya cepat dievakuasi.


    Saksi mata yang pertama kali menemukan mayat tersebut mengaku melihat sosok mayat mengambang. Dan saat dievakuasi, bau menyengat karena kondisi mayat sudah membusuk dan bengkak karena terkena air.

    "Awalnya, dikira bakai kerbau terapung di kali. Tapi, setelah saya dekati ternyata sesosok mayat dengan posisi tertelungkup,” ungkap Imam Saripin warga setempat.

    Sementara itu, Tim Identifikasi Polres Brebes dan Unit Reskrim Polsek Brebes yang mendapatkan laporan warga langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD Brebes.

    "Diperkirakan sudah lebih dari tiga hari, namun kami akan mengidentifikasi lebih lanjut lagi,"
    kata Kanit Reskrim Polsek Brebes, Iptu Iwan Sujarwadi.

    Mayat berjenis kelamin wanita, lanjutnya, diperkirakan berusia 30 sampai 35 tahun. Ciri-ciri korban ditangan kanan dan kiri korban, terdapat cincin perak dijari manis dan jari telunjuknya. Termasuk ditemukan, kalung perak dan liontin berhuruf A yang masih menempel di lehernya.

    “Saat ditemukan mayat mengenakan kaos berwarna hitam dan celana pendek gelap bermerek Adidas” pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini