-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Peringati Isra Mi'raj Kapolres Bersama PJU Gelar Kegiatan Bakti Sosial Dan Vaksinasi Di Pondok Pensantren Al'Kautsar Panei Tonga

    redaksi
    Rabu, 02 Maret 2022, Maret 02, 2022 WIB Last Updated 2022-03-02T05:06:57Z

    Ads:



    Simalungung, indometro.id - 

    Dalam rangka memperingati hari besar Isra Mi-raj Nabi Muhammad S.A.W. 27 Rajab 1443H / 28 Februari 2022, Polres Simalungun menggelar kegiatan Bakti Sosial dan Vaksinasi masal di Pondok Pensantren Modern Al'Kautsar Panei Tonga, Jln.Pelita No.8 Karang Anom Kec.Panei Tonga Kab. Simalungun. Senin (28/02/2022)

    Kapolres Simalungun Akbp Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi serentak yang dilakukan pada hari ini merupakan tindak lanjut dari perintah Bapak Kapolda Sumatera Utara dan juga dalam rangka kegiatan bakti sosial."ujar kapolres dalam sambutanya".

    Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, kondisi situasi penyebaran covid-19 di wilayah kab simalungun, situasi capaian vaksin di simalungun, serta ajakan untuk taat prokes dan ajakan untuk vaksin.

    "Saya sangat senang sekali karena pada saat saya masuk kedalam pondok pesantren Al'Kautsar ini, saya melihat tempatnya bersih, rapih, tertata rapi dan semuanya sudah mengikuti protokol kesehatan".

    "Dalam menghadapi pandemi ini bukan hanya untuk sekedar memvaksinkan kan diri akan tetapi tetap menjaga kesehatan diri dan disiplin penerapan protokol kesehatan guna untuk memutus Penyebaran covid19," himbau Akbp Dedy.

    Sementara itu Pimpinan Ponpes Al'Kautsar UST. Purnama Girsang, S. Pd.I., menyamapaikan terimakasih kepada Bapak Kapolres Simalungun beserta para Pejabat Utama Polres Simalungun yang hadir hari ini, atas kegiatan Vaksinasi masal yang digelar dan Bantuan Bakti Sosial yang diberikan kepada kami di pondok pesantren Al'Kautsar.

    "Trimakasih Pak Kapolres Simalungun, atas bantuan yang diberikan kepada kami, semoga bantuan ini dapat kami pergunakan dengan sebaiknya sesuai dengan manfaatnya, kami pengurus bersama satri yang ada disini mendukung program pemerintah dalam optimalisasi vaksinasi, semoga Bapak seluruhnya diberikan kesehatan, serta kesuksessan dalam menjalankan pengadian bagi negara, trimakasih", ucap UST. Purnama.

    Sebelum akhir kegiatan, Kapolres Simalungun bersama para pejabat utama menyerahkan bantuan kepada pengurus pondok pesantren Al'Kautsar, tampak hadir dalam kegiatan, Wakapolres Simalungun Kompol H Efianto, S.H, M.H., Dandim 0207/Sml diwakili Danramil 16/Panei Tonga Kapten Arm M.S Damanik., Kabag Ops Polres Simalungun Kompol Juni Herimon Situmorang, SH., Kabag Ren Polres Simalungun Kompol  P. Sihombing., Kabag Sumda Polres Simalungun Kompol J. Purba., Kabag Log Kompol Gering Damanik, SH., Kasat Intelkam Polres Simalungun Akp Restuadi, SH., Kasat Narkoba Polres Simalungun Akp Adi Haryono, SH., Kasat Sabhara Polres Simalungun Akp P. Butar-butar, SH., Kasat Lantas Polres Simalungun Akp Hendrik Fernandes Aritonang, S.I.K., M.H., Kapolsek Panei Tonga Akp Hilton Marpaung, SH., Kasi Propam Polres Simalungun Iptu L. Silalahi, SH., Paurkes Polres Simalungun dr. Siro Venesia Banjarnaor., Kasi Kerma Bag OPS Polres Simalungun Iptu  J Situmorang.


    (E purba.  /Polres simalungun

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini