-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Babinsa Desa Baran Melintang Melaksanakan Sosialisasi Kepada Warga

Anang
Selasa, 01 Maret 2022, Maret 01, 2022 WIB Last Updated 2022-03-02T04:40:01Z
iklan disini :






Meranti, Indometro.id - Dalam rangka pendisiplinan masyarakat Desa Baran Melintang Kecamatan pulau Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru dengan cara disiplin penerapan Prokes, Selasa  (02/02/2022).

Babinsa koramil 06/Merbau, Kodim 0303 Bengkalis Kopda Ricko Yuspranata melaksanakan kegiatan Sosialisasi serta Himbauan kepada masyarakat setempat.

" Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk mengingatkan kepada warga agar selalu mentaati prokol kesehatan seperti mencuci tangan,menjaga jarak serta selalu pakai masker dalam melaksanakan kegiatan diluar rumah terutama jika berada di tempat keramaian", ucap babinsa .

"Kami juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk bersama sama memutus mata rantai covid 19 dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah masalah protokol kesehatan yang berlaku.

Dan kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin kita lakukan demi untuk kebaikan kita bersama dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 khususnya diwilayah kecamatan pulau merbau," ucapnya.

Dalam sisi yang sama warga  mengucapkan terimakasih atas himbauan dan selalu di ingatkan tentang penerapan prokes 

Dalam kegiatan penerapan prokes ini berjalan aman tertib dan lancar.**

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+