-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pelantikan SMSI Musi Banyuasin

    Joni Karbot
    Senin, 24 Januari 2022, Januari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-03-05T16:14:16Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Musi Banyuasin, indometro.id- Silahturahmi Plt. Bupati Musi Banyuasin bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) sekaligus pembukaan Rakerda I SMSI Sumsel dan Pelantikan Pengurus SMSI Musi Banyuasin yang dilangsungkan di Pendopoan Bupati Musi Banyuasin, Senin ( 24/01/2022 ) 

    Hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Bupati Musi Banyuasin diwakili oleh Sekretaris Daerah Musi Banyuasin Drs. H.Apriyadi. M.Si, Kepala OPD dan FKPD, Organisasi Serupa seperti PWI Musi Banyuasin, IWO Musi Banyuasin, serta seluruh perwakilan SMSI Kab/Kota Se-Sumsel.

    Plt. Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi diwakili Sekretaris Daerah Drs. H.Apriyadi. M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus SMSI Musi Banyuasin masa bakti 2022-2025 yang baru saja dilantik.

    Disampaikan Apriyadi, Media sedari dulu sudah sangat dekat dengannya baik secara pribadi maupun keorganisasian, sehingga dengan hidupnya Organisasi Media di Kabupaten Musi Banyuasin tentunya akan menjadikan Kabupaten kita menjadi lebih kuat dan besar.

    “SMSI ini organisasi besar, untuk itu kita mari kita bersinergi, kita bermitra, Pemerintah tidak anti kritik, silahkan di kritik asalkan kritik yang realitas dan membangun tentunya” Paparnya.

    Lebih lanjut, “Kami tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa adanya media, tidak semua bisa kami handle sendiri, mata dan tenaga kami terbatas. Sehingga kehadiran media  diharapkan untuk membantu kami memantau dan mengawasi jalannya pembangunan  dan pemerintahan di Kabupaten Musi Banyuasin” Akhirnya.

    Dalam sambutannya Ketua SMSI Pusat Drs. Firdaus, M.Si menyampaikan bahwa dilantiknya Pengurus SMSI Musi Banyuasin bukanlah akhir dari perjuangan, justru adalah awal dari sebuah pengabdian.

    “Menjadi pemimpin haruslah berpikir besar bukan hanya satu titik.
    Dan SMSI ini Organisasi Perusahaan Pers sehingga yang disini adalah Kepala-kepala nya media. Dan yang tergabung harusnya Media yang sudah lulus verifikasi dari Dewan Pers, wartawannya pun begitu.

    “Tujuan kita membangun Organisasi ini adalah dalam rangka membangun persatuan. Inilah tugas teman-teman di daerah, diantaranya adalah mendata dan mengajukan ke Dewan Pers anggota teman-teman agar semua lulus verifikasi Dewan Pers”Tegasnya.

    Usai Pelantikan, acara dilanjutkan dengan RAKERDA I SMSI SUMSEL diikuti oleh Pengurus SMSI Pusat, SMSI Propinsi Sumsel, dan Kabupaten/Kota se Sumatera Selatan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini