-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pangdam I/BB Kunjungi Satgas Yon Arhanudse 11/WBY Maluku

    Minggu, 27 Maret 2022, Maret 27, 2022 WIB Last Updated 2022-03-27T09:52:34Z

    Ads:



    Maluku, indometro.id - Panglima Kodam I/Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi menyebutkan, agar prajuritnya untuk selalu tetap menjaga moril dan disiplin selama melaksanakan tugas.


    Pesan itu dikatakan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin pada saat kunjungan ke Pos Satgas Yonarhanud 11/WBY Perbantuan Pemda Kodim Maluku pada Jumat 25 Maret 2022 kemarin.


    Kedatangan Pangdam I/BB, bertujuan ingin melihat langsung kondisi prajuritnya, sekaligus memberi bantuan bingkisan tali asih yang merupakan bentuk perhatian dari Panglima sebagai bapak kepada anak.


    Selain itu, mantan Wakil Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri Angkatan Darat (Wadanfussenif) itu, meminta agar prajurit hindari pelanggaran sekecil apapun dengan cara mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi serta melakukan olahraga yang cukup.

    "Hindari pelanggaran, selalu bersyukur memohon Ridho Allah SWT, dan jangan lupa berkomunikasi dengan keluarga, dan manfaatkan waktu yang ada secara baik agar dapat meraih prestasi yang membanggakan,” Pungkas Pangdam I/BB dari Kopassus itu.


    Diketahui, kunjungan ke Pos Satgas perbantuan Pemda Kodim Maluku, Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi beserta rombongan tiba di Bandara Pattimura, disambut langsung oleh Pangdam XVI/PTM Mayjen TNI Richard Tampubolon, Irdam XVI/PTM Brigjen TNI Muhamad Muchidin, dan Danpomdam XVI/PTM Kolonel Cpm Johnny Paul Johannes Pelupessy.


    Dalam perjalanan ke Pos Ramil Kairatu, Pangdam beserta rombongan menggunakan Kapal Feri, dan turut didampingi para Asisten Kodam XVI/PTM dan Dansatgas Kodim Maluku Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman S.I.P.


    Sementara itu, Dansatgas Kodim Maluku Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman SIP menjelaskan kepada Pangdam I/BB, tentang kondisi pos secara umum dan apa yang sudah dilaksanakan oleh Satgas  selama hampir 4 bulan sejak melaksanakan tugas operasi perbantuan Pemda.


    “Kunjungan Pangdam I/BB merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi kami, serta menjadi sumber motivasi dan kekuatan untuk pengabdian dalam bertugas,” ujar Dansatgas.


    Dalam kegiatan kunjungannya, Pangdam Mayjen TNI A. Daniel Chardin juga melakukan Video Conference dari Pos Ramil Kairatu dengan jajaran seluruh Pos di Wilayah Maluku.




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini