-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jimesbon Fc Plumbon Juarai Tweleveo Bantar Cup

    Minggu, 27 Maret 2022, Maret 27, 2022 WIB Last Updated 2022-03-27T12:47:08Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Jimesbon fc Juara Tweleveo Bantar Cup

    INDRAMAYU,Indometro.id - Jimesbon Fc Plumbon berhasil angkat tropi Juara di turnamen Tweleveo Bantar Cup 2022 setelah mengkandaskan Perlawanan tuan rumah Bantar United dengan adu Penalti di Lapangan Bantar desa Dermayu Kecamatan Sindang, Minggu 26/03/2022.

    Tim tuan rumah Bantar United bermain cukup apik dalam pertandingan ini, adu serang antara keduanya cukup berimbang, hingga pluit babak kedua berakhir skor masih sama kuat 1:1. 


    Wasit Akirnya melanjutkan pertandingan dengan adu Finalti, tapi sekor tetep sama kuat, Wasit kembali melakukan tos tosan antara kedua tim, Penendang dari Jimebos Fc berhasil membobol gawang tuan rumah Bantar United dan tim Jimesbos fc berhasil memenangkan Pertandingan tersebut.

    Pelatih Jimesbos fc Agung sangat bersyukur tim anak asuhnya berhasil Juara di turnamen U16 ini.


    " Alhamdulilah tim Jimesbos fc bisa menang dan berhasil menjuarai turnamen Tweleveo Bantar Cup ini, dan semoga pula turnamen ini sebagai ajang mencari bibit pemain muda, dan kami berterima kasih kepada Panitia Pelaksana, semoga makin sukses Buat Bantar United," Katanya.

    Di tempat yang sama Ketua Pelaksana dan Ketua Bantar United Entis Sutisna mengatakan kegiatan ini dalam rangka mencari bibit bibit muda pemain bola khususnya di Indramayu.

    "Kami adakan Turnamen ini dalam rangka mencari bibit pemain bola untuk Usia 12 sampai 16 tahun, dan untuk turnamen U16 ini diikuti oleh 9 tim," Katanya


    Lebih lanjut Entis menambahkan, untuk Pemenang di turnamen U16 ini, kami memberikan Piala dan Piagam sekaligus uang pembinaan.

    " Untuk Juara Pertama Jimesbos Fc dari Plumbon berhak atas Piala dan Piagam serta uang pembinaan sebesar 1 juta Rupiah, dan Juara kedua Bantar United mendapatkan Piala dan Piagam serta uang tunai 700rb Rupiah," Pungkasnya.(Selamet)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini