-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kita berharap PON 2024 Bener Meriah jadi tuan rumah, Sebut Wabub Bener Meriah

    batnews.site
    Senin, 28 Maret 2022, Maret 28, 2022 WIB Last Updated 2022-03-28T03:49:44Z

    Ads:


    Bener Meriah, indometro.id

    Wakil bupati Dailami mengharapakan Kabupaten Bener Meriah bisa menjadi tempat dilaksanakannya olah raga cabang berkuda pada Pekan Olah Raga Nasional (PON) Tahun 2024.

    Hal tersebut disampaikan Dailami saat memenuhi undagan PP Pordasi pada kegiatan pacuan kuda piala Mahkota Sering I Tahun 2022 di Kota Pasuruan, Jawa Timur. Minggu (27/03/2022)

    Kata Wabup Bener Meriah, kendati kita ketahui bersama bahwa PON 2024 akan di tuan rumahi oleh Provinsi Sumatera Utara, namun, dirinya sangat berharap agar salah satu cabang oleh raga yaitu pacuan kuda yang di pertandingan pada PON 2024 dapat di gelar di Kabupaten Bener Meriah.

    “Kehadiran kita pada pacuan kuda piala Tiga Mahkota Sering I Tahun 202 di Gelanggang Pacuan Kuda, Ki Ageng Astro Joyo, Cobanjoyo, Kejayan Pasuruan Kejuaraan Pacuan Kuda Piala Menteri Pertahanan (Menhan) RI dalam rangka untuk mencari acuan pelaksanaan PON 2024 yang akan datang,” kata Dailami saat didampingi oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bener Meriah, Ir. Abadi.

    Pantauan di lapangan tampak hadir, Wakil Gubernur Jatim Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc, Ketua Umum Pengurus Pusat Pordasi, Triwatty Marciano Ibu Sekretaris Jenderal (Sekjen) PP Pordasi, Adinda Yuanita Muspida Provinsi Jatim, Wakil Bupati Pasuruan, K.H. Abdul Mujib Imron, S.H., M.H, Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf. Nyarman serta perwakilan unsur Forkopimda Pasuruan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jatim Pulung Chausar, Kadis Koperasi dan UKM Kabupaten Bener Meriah Ir. Abadi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini