-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Kapolres Tanah Karo Ikuti Zoom Meeting Percepatan Vaksinasi Serentak Indonesia

Teguh Andika Simanjuntak
Sabtu, 19 Maret 2022, Maret 19, 2022 WIB Last Updated 2022-03-19T10:03:01Z
iklan disini :





Tanah Karo, Indometro.id

Percepatan Vaksinasi Serentak Indonesia wilayah Kabupaten Karo, dilaksanakan di Jambur Desa Suka Mbuyak dan Jambur Desa Suka Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo pada Jumat (18/3/2022).

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan 4 Tim Vaksinator dari Polres Tanah Karo dan Puskesmas Tigapanah, Kabupaten Karo. Layanan Vaksinasi dengan menyediakan Vaksinasi untuk Dosis 1, 2 dan 3 dengan sasaran masyarakat Desa Suka Mbuyak, Desa Suka Pilihen dan Desa Suka Pengulun. Terlihat di lokasi warga masyarakat tetap semangat dan antusias untuk mengikuti kegiatan Vaksin dosis 1, 2, dan 3. 

Dan dari Hasil pelaksanaan kegiatan Percepatan Vaksinasi Serentak Indonesia Dosis I, II dan Dosis 3 Booster di lokasi vaksin sebanyak 543 orang telah tervaksin Dosis 1, 2 dan 3 (Booster). 

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar S.H, S.I.K, M.H, bersama Pamatwil Polda Sumut AKBP Edi Bona Sinaga dan Kabag Ops Polres Tanah Karo Kompol D. Munthe, S.h, serta Forkopimca Kecamatan Tigapanah, mengikuti secara langsung kegiatan Zoom Meeting di Lokasi tentang Vaksinasi Serentak Indonesia. Kegiatan zoom meeting dipimpin langsung oleh Bapak Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, M. Si. 

Percepatan Vaksinasi akan terus dilakukan, untuk membentuk herd immunity masyarakat. Kepada seluruh masyarakat segera laksanakan Vaksinasi sampai Dosis ke III, demi kesehatan kita bersama, kata Kapolres Tanah Karo.

(T.A.S)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+