-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Kapolres Simalungun Tinjau Gebyar Vaksinasi Presisi di Tanah Jawa

Sabtu, 19 Maret 2022, Maret 19, 2022 WIB Last Updated 2022-03-21T03:03:40Z
iklan disini :





Simalungun, indometro.id -

Optimalisasi vaksinasi terhadap lansia, Polres Simalungun melaksanakan gebyar vaksinasi presisi, di Puskesmas Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Sabtu (19/03/2022).

Kapolres Simalungun, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, S.H, S.I.K, M.H, mengatakan, kegiatan gebyar vaksinasi presisi yang diselengarakan secara massal ini dalam rangka meningkatkan optimalisasi capaian taget vaksinasi di wilayah Kabupaten Simalungun.

 
“Kegiatan gebyar vaksinasi presisi disediakan untuk dosis 1, dosis 2 dan dosis 3. Adapun jumlah target kita hari ini, yaitu kurang lebih 2000 sasaran yang terdiri dari beberapa kategori yaitu lansia, masyarakat rentan dan umum, remaja juga anak-anak, ”ucap, Kapolres.


“Semoga dapat mencapai target sasaran dan kita saat ini mengejar vaksin kepada lansia untuk dosis 2 bersama dengan unsur tiga pilar, ”kata, AKBP Dedy.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan vaksinasi yang diselengarakan diseluruh faskes yang ada di wilayah Kabupaten Simalungun.

“Dan saya juga menghimbau kepada masyarakat, walau sudah divaksin agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yang sama-sama sudah kita ketahui, ”himbau, Kapolres.

 

(Jpurba/rel)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+