-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolda Jambi ikuti pelaksanaan vaksinasi serentak bersama Kapolri

    Kamis, 24 Maret 2022, Maret 24, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T04:45:33Z

    Ads:


     Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol. A Rachmad Wibowo ikuti pelaksanaan vaksinasi serentak bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo via zoom meeting bertempat di UPTD Puskesmas Putri Ayu pada Kamis (24/03/22)


    Kapolri menyampaikan dalam arahannya melalui zoom meeting kepada Kapolda jajaran  untuk terus mendorong dan akselerasi vaksinasi.


    "  Lakukan strategi-strategi untuk vaksinasi, supaya saat ramadhan dan idul fitri laju covid di daerah bisa di kendalikan, dan prioritaskan lansia sehingga kita bisa siap memasuki bulan ramadahan dan idul fitri tidak muncul cluster-cluster baru, agar aktivitas bisa berjalan lancar "  Pesan Kapolri. 


    Ditambahkan oleh Kapolri bahwa saat menjalani kegiatan bulan ramadhan pemerintah memberikan kelonggaran untuk beraktivitas.


    "  Pemerintah memberikan kelonggaran aktivitas seperti taraweh ,tadarus dan sebagainya , maka dari itu kita harus meyakini dan memastikan bahwa seluruh kegiatan tersebut aman dan tidak ada lonjakan covid  ".


    "  Yang perlu kita lakukan adalah harus meningatkan prokes kepada masyarakat dan akselerasi vaksinasi harus digiatkan ".


    " Dan perlu kita sampaikan kepada masyarakat kedepan akan ada pengaturan saat berpergian, bagi masyrakat yang baru vaksin dosis 2 akan tetap diwajibkan tes antigen dan untuk yang sudah mendapat vaksin booster bisa dibebaskan syarat tidak tes PCR ataupun antigen, hal tersebut dilakukan untuk mendorong percepatan vaksinasi booster" Jelas Kapolri. 


    Tampak hadir  mengikuti zoom meeting tersebut Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso ,Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Heru Prakoso, Wakapolresta Jambi Akbp Rully Andi Yunianto, Wakil Karumkit Polda Jambi.(LA)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini