-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bantu Penuhi Stok Darah PMI, Lapas Indramayu Adakan Donor Darah

    Kamis, 24 Maret 2022, Maret 24, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T11:53:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    INDRAMAYU,Indometro.id - Bantu penuhi stok darah Palang Merah Indonesia (PMI) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu gelar donor darah, Kamis (24/03/2022).

    Kegiatan sosial yang diikuti oleh lebih dari 50 petugas Lapas Kelas IIB Indramayu ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan Hari Bhakti Lapas ke 58 & diadakan secara serentak diseluruh Lapas se-Indonesia.

    "Sementara ini ada sekitar 50 petugas yang sudah mendaftar untuk melakukan donor darah, namun tidak semua dapat ikut mendonorkan darahnya dikarenakan beberapa faktor seperti yang baru saja vaksin, HB turun, itu tidak diperkenankan oleh pihak PMI untuk donor," kata Kepala Lapas Indramayu Kelas IIB, Beny Hidayat, di sela-sela kegiatan.

    Beny berharap, dengan adanya kegiatan sosial donor darah yang rutin dilakukan setiap tahun ini dapat membantu stok darah PMI & berguna untuk kemanusiaan.

    "Jadi setetes darah yang kita donorkan ini, dapat membantu serta bermanfaat bagi kemanusiaan," tutur Beny.

    Sementara itu, Nenden selaku Petugas Pelayanan PMI Indramayu mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Lapas Indramayu karena dianggap sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan darah.


    "Kami sangat mengapresiasi, karena kebutuhan darah di Indramayu ini dalam 1 hari paling tidak 50 labu. Dengan diadakannya kegiatan ini tentu sangat membantu memenuhi kebutuhan tersebut," ucapnya.

    Selain seluruh petugas Lapas Kelas IIB Indramayu, donor darah ini juga dapat diikuti oleh masyarakat umum yang ingin berpartisipasi mendonorkan darahnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini