-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sosialisasi Penerapan Prokes

    Anang
    Senin, 28 Maret 2022, Maret 28, 2022 WIB Last Updated 2022-03-28T05:19:53Z

    Ads:


    Siak, Indometro.id -  Himbauan penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kecamatan  Sabak Auh terus dilakukan Koramil 06/Pwk Sabak Auh 

    Dengan ini Babinsa Koramil 06/Pwk Sabak Auh, Kodim 0322/Siak Kopda M Kadafi melaksanakan sosialisasi PPKM serta himbauan di Kampung Bandar Sungai Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak, senin (28/03/2022)

    Dalam hal ini Kopda M Kadafi mensosialisasikan kepada masyarakat Kampung Bandar Sungai agar tetap mengikuti aturan Pendisiplinan Protokol Kesehatan guna untuk memutus mata rantai Covid 19.

    "Kita melakukan himbauan kepada warga agar dengan selalu tetap menggunakan masker, menyiapkan cuci tangan, menjaga jarak serta menjaga kebersihan", tuturnya babinsa.

    "Dan kita mengingatakan Kepada masyarakat agar selalu mentaati Prokol kesehatan demi memutus matarantai penyebaran Covid-19 di kabupaten Siak khususnya kecamatan Sabak Auh.

    "Adapun tujuan dari kegiaatan ini mensosialisasikan kepada masyarakat kampung agar mematuhi peraturan yg telah di buat oleh pemerintah agar tetap mengikuti aturan Pendisiplinan Protokol Kesehatan guna untuk memutus mata rantai Covid-19 di wilayah kecamatan Sabak Auh", tambahnya lagi.

    Dalam melaksanakan sosialisasi dan yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di kecamatan Sabak Auh Kegiatan dilaksanakan dalam keadaan aman kondusif serta menerapkan prokes. **

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini