-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Youtuber Roboh Ditikam Pengamen di Lapangan Adam Malik Siantar

    Minggu, 06 Februari 2022, Februari 06, 2022 WIB Last Updated 2022-02-07T02:53:55Z

    Ads:



    Simalungun, indometro.id -

    Kisah tragis dialami PA Pasaribu (21) warga Jln Durian Raya No.45 Kel Lestari Indah, Kec Siantar, Kab Simalungun.

    Saat sedang membuat konten YouTobe di lapangan H. Adam Malik, dirinya didatangi MR Sitorus (19), pengamen jalanan yang biasa mangkal di kawasan tersebut.

    Keduanya waktu itu ribut dan adu mulut. Ketika ribut mulut, pelaku menguhunuskan gunting ke PA Pasaribu. Sebanyak 6 tusukan didaratkan pelaku ke tubuh korban.

    Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP Banuara Manurung SH melalui Humas Polres Siantar menerangkan, pada Minggu pukul 10.00 WIB korban bersama keluarga sedang melakukan rekaman konten Youtube Lagu di Taman Bunga.

    Tidak lama kemudian, pelaku tiba di taman bunga untuk mengamen, sedangkan korban bersama saudara korban tetap melakukan rekaman konten  Youtube.

    Lalu pelaku mendatangi  korban dan bertanya, “Kalian orang mana?” dan korban menjawab, “Mau apa bang kok nanyak orang mana?” dan dijawab pelaku “Aku orang simpang 2 (dua) ,ayok lah main kita,” tantang MR Sitorus.

    Korban PA Pasaribu mengalah dengan mengulurkan tangannya untuk berdamai, tetapi pelaku tidak mau. Tak berapa lama korban beserta saudaranya pindah melakukan rekaman konten youtube ke dalam Lapangan H Adam Malik.

    Namun pelaku tetap mengikuti korban beserta saudaranya. Pelaku menempelkan tubuhnya ke korban.

    Selanjutnya korban melepaskan kamera dari lehernya dan mengeluarkan dompet dari saku celananya, lalu terjadi pergulatan antara korban dan pelaku. Tanpa sepengetahuan korban, pelaku mencabut gunting yang diselipkan di belakangnya.

    Selanjutnya korban di bawa ke RS Umum P.Siantar oleh warga yang berada di sekitar lapangan H Adam Malik, sedangkan pelaku melarikan ke arah Jl.Sudirman.

    Mendengar adanya kejadian penganiayaan/penikaman, piket opsnal melakukan pengejaran dan mengamankan pelaku di warung kopi Sofi di Jl Wandelfad Kel Simarito, Kec Siantar Barat, Kota Pematangsiantar.

    Setelah diamankan, pelaku dibawa ke Polres Pematangsiantar beserta barang bukti untuk dilakukan proses hukum.

    Sementara ini pihak korban sedang membuat laporan pengaduan di SPKT Polres Pematangsiantar. (Jpurba/Aziz)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini