-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sertu Pauzi Sosialisasi Prokes Kepada Pedagang Pinggir di Jalan Lintas

    Anang
    Jumat, 25 Februari 2022, Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T04:34:09Z

    Ads:




    Siak, Indometro.id - 

    Pendisiplinan prokes terus ditingkatkan oleh personel TNI kepada masyarakat setempat dalam upaya mencegah penularan covid-19.

    Dengan ini Kodim 0322 Siak melalui Koramil 06/PWK Sabak Auh Sertu Muhajirin melaksanakan giat yustisi penegakan disiplin PPKM kepada masyarakat yang berjualan di pinggir jalan agar menjaga kesehatan. Jumat (25/02/2022)

    Sosialisasi ini dilakukan desa Temusai Kecamatan Bungaraya kabupaten Siak, agar masyarakat selalu tetap mengikuti aturan protokol kesehatan yang sebagai mana telah dianjurkan pemerintah.

     Sertu Pauzi mengingatkan kepada warga agar selalu mentaati prokol kesehatan. seperti mencuci tangan,menjaga jarak serta selalu pakai masker dalam melaksanakan kegiatan diluar rumah terutama jika berada di tempat keramaian.

     "Kami juga berharap kepada seluruh Masyarakat untuk bersama sama memutus mata rantai covid 19 dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah masalah protokol kesehatan yang berlaku." tambahnya.

    Dalam sisi yang sama salah satu warga mengatakan mengucapkan terimakasih atas himbauan dan selalu di ingatkan tentang penting prokes dimasa covid-19 ini", ucapnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini