-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kadisporapar Mewakili Bupati Sintang Kukuhkan Pengurus IWAPI Sintang Periode 2021 Hingga 2026

    Jumat, 25 Februari 2022, Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T04:19:56Z

    Ads:



    Sintang, Indometro.id - 

    Bupati Sintang yang diwakili oleh Dr. Hendrika, S.Sos, M.Si selaku Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang mengukuhan Dewan Pengurus Cabang  Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Kabupaten Sintang Periode 2021-2026 di Pendopo Bupati Sintang pada hari Jumat 25 Februari 2022. 

    Hadir pada Pengukuhan Dewan Pengurus Cabang  Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Kabupaten Sintang Periode 2021-2026 tersebut Wakil Ketua Umum I DPD IWAPI Kalimantan Barat Ibu Nanik Sawitri Handayani, SE, MH, Kepala Badan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sintang Drs. Maryadi, M.Si, Lili Suryani dari Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Sintang, PKK Kabupaten Sintang, Imam Asrori dari HIPMI, Darkum dari Disperindagkop dan UKM Kabupaten Sintang dan Ketua DPC IWAPI Kabupaten Sintang Rosaria Indah, S.ST, M.A.P jajaran DPC IWAPI Kabupaten Sintang. 

    Dr. Hendrika, S.Sos, M.Si selaku Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang yang hadir membacakan sambutan Bupati Sintang mengharapkan agar Dewan Pengurus Cabang (DPC) IWAPI Kabupaten Sintang, dapat bekerja dengan baik sesuai dengan tuntutan organisasi, dimana kondisi dunia usaha saat ini penuh dengan persaingan yang kompetitif yang tentunya menuntut pelaku usaha untuk melakukan inovasi, perbaikan sistem maupun manajemen dan mampu melihat peluang yang ada, sehingga tetap dapat eksis dan berkembang dalam kondisi yang serba sulit dan kurang menguntungkan.

    “Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia merupakan tempat berkumpulnya para kaum perempuan dalam  usaha meningkatkan ekonomi keluarganya. Hal ini secara tidak langsung akan membantu pemerintah untuk meningkatkan perekonomian keluarga, dan juga perekonomian pemerintah daerah,” terang Hendrika.

    Hendrika berharap, dengan kepemimpinan yang baru, ikatan pengusaha wanita indonesia harus siap bekerja keras sehingga mampu merealisasikan berbagai program dan rencana aksi demi tercapainya tujuan organisasi. IWAPI harus menjadi agen perubahan untuk Kabupaten Sintang. 


    Untuk itu, IWAPI Kabupaten Sintang harus memiliki karakter pemimpin yang mampu mengidentifikasi perubahan, menyusun visi, membuka jalan dan merelisasikan seluruh program,” terang Hendrika.

    Selain itu ungkap Hendrika, ditengah pandemi Covid-19 kolaborasi dan kreatif perlu dilakukan agar perekonomian khususnya di Kabupaten Sintang stabil dan juga mendukung usaha kecil yang dengan harapan produksi UMKM yang ada didaerah bisa bersaing dengan produk di luar daerah, tentunya dengan menjaga kualitas isi, kemasan produk umkm dan kreatifitas yang tinggi juga sangat dibutuhkan.

    “Saya harap IWAPI bisa menjadi mitra pemerintah Kabupaten Sintang yang mewarnai, proaktif serta menjadi bagian pencipta lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kabupaten Sintang yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat. Dengan adanya kerjasama dengan pemerintah daerah, secara bersama kita bisa membangun daerah untuk meningkatkan perekonomian,” tambah Hendrika.

    Hendrika mengucapkan selamat bekerja para pengurus IWAPI, perlihatkan kontribusi organisasi ini untuk seluruh anggota, masyarakat, dan juga Pemerintah Kabupaten Sintang. (Bostang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini