-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Bersama Jajaran Polsek Bantan Gelar Operasi Vaksin

    Anang
    Jumat, 25 Februari 2022, Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T04:13:45Z

    Ads:


    Bengkalis, Indimetro.id

    Untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah di wilayah khususnya kabupaten Bengkalis 

    Dengan ini Personel Koramil 01/Bengkalis Serda Serda Endi Trisno bersama Jajaran Polsek Bantan melaksanakan operasi pendisiplinan prokes serta Vaksin bagi warga yang belum vaksin,  jumat (24/02/2022).

    Serda Endi Trisno mengatakan, Dalam giat ini juga bila didapati warga yang belum melaksanakan vaksin maka akan kita lakukan vaksin di tempat.

    "Hari ini kita melakukan operasi penerapan wajib masker dan juga vaksin kepada warga yang belum vaksin yang akan melintasi di jalan Desa Bantan Tua agar untuk divaksin," ucap Babinsa.

    " Kita minta kepada masyarakat  tetap mengikuti instruksi dari pemerintah tentang aturan penegakan pendisiplinan protokol kesehatan guna untuk memutus matai rantai Covid 19," ucap babinsa.

    Kepada masyarakat maupun warga desa Bantan Tua selalu memakai masker dan selalu mencuci tangan serta menjaga Kesehatan.

    Serta diharapkan menghindari kerumunan serta menghindari dari kerumanan dan selalu menerapkan   prokes dalam kegiatan sehari-hari dalam beraktifitas", tambahnya.

    Selama giat ini berlangsung menerapkan protokol kesehatan katat dan berjalan sesuai aturan.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini