-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Medan Akan Menambah 5 Cabang Lagi Selaras Dengan Visi Misi Walikota Medan

Haris
Kamis, 24 Februari 2022, Februari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T04:34:41Z
iklan disini :






Medan, Indometro.id-

Pemerintah kota Medan memang  senantiasa menghadirkan  pelayanan yang semakin baik kepada masyarakat salah satunya dibidang Perpustakaan yang sangat memberi aspek pengetahuan kepada khalayak pelajar serta masyrakat umum.


Dengan adanya Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Medan yang menaungi Perpustakaan yang ada di kota Medan, kini akan membuka kembali lima cabang perpustakaan guna semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan perpustakaan.


Langkah tersebut dinilai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Medan ini sejalan dengan semangat Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam visi dan misi nya memajukan kota Medan.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Medan, Adlan mengatakan untuk memajukan kota Medan tentunya harus di dukung oleh masyarakat yang maju dan berkembang di zaman Milenial sekarang ini, hal itu dapat diwujudkan salah satunya dengan buku-buku bacaan yang tersedia oleh perpustaka'an tersebut.





Oleh sebab itu untuk memudahkan masyarakat memproleh buku-buku bacaan serta upaya meningkatkan minat baca masyarakat, maka Dinas Perpustakaan dan kearsipan Kota Medan akan membuka lima cabang perpustakaan di Kelurahan sehingga masyarakat semakin mudah dalam menjangkau perpustakaan di Kota Medan.

“Jadi sebelumnya sudah ada delapan cabang perpustakaan, dan di tahun ini akan kita tambah lima cabang lagi sehingga jumlahnya 13 cabang.”kata Adlan.

Selain menambah cabang perpustakaan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Medan juga memanfaatkan digitalisasi dalam melayani masyarakat dengan menghadirkan layanan e-book.
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+