-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Iwan Saputra : Kami Turut Prihatin Atas Musibah Menimpa Mak Cik Nor

    Anang
    Jumat, 25 Februari 2022, Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T03:09:07Z

    Ads:


    Iwan Saputra Saat berbincang bersama mak cik Nor saat melakukan kunjungan sekligus pemberian kepada korban musibah

    Bengkalis, Indometro.id -  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPD Kabupaten Bengkalis memberikan bantuan berbentuk sembako dan uang tunai kepada Mak Cik Nor yang merupakan korban musibah kebakaran di Desa Muntai Barat, Kecamatan Bantan.

    Pada saat memberikan bantuan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis, Iwan Saputra juga ikut turun bersama pengurus organisasi kepemudaan terbesar di Indonesia yang memiliki warna khas biru tersebut.

    "Bantuan diberikan pada hari ini kepada Mak Cik Nor merupakan partisipasi pengurus beserta simpatisan yang ikut berdonasi untuk orang tua kita yang tertimpa musibah kebakaran," kata Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis, Iwan Saputra Kamis (24/2).

    Ditambahkannya, Kami segenap pengurus KNPI Kabupaten Bengkalis juga turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa kediaman orang tua kita Mak Cik Noor kemarin.

    "Semoga Mak Cik Noor diberikan kesabaran karena ini juga ujian dari Allah, dan mudah-mudahan disebalik kejadian kebakaran ini juga ada hikmahnya diberikan kepada orang tua kita," terangnya.

    Semoga juga, diutarakan Mantan Ketua SAPMA PP Kabupaten Bengkalis ini, bantuan yang diberikan oleh KNPI Kabupaten Bengkalis kepada Mak Cik Noor dapat bermanfaat.

    "Kita juga mengucapkan terimakasih atas partisipasinya kepada seluruh simpatisan yang ikut dalam berdonasi untuk Orang tua kita baik dalam bentuk sembako maupun Uang Tunai melalui KNPI Kabupaten Bengkalis," pungkasnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini