-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    AKBP Handono Subiakto Sambut Hangat Silaturahmi KPU Kabupaten Tulungagung

    Jumat, 25 Februari 2022, Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T03:01:20Z

    Ads:






    TULUNGAGUNG -INDOMETRO-Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH, menerima kunjungan Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tulungagung Susanah MPdi.

    Kunjungan Ketua KPU Kabupaten Tulungagung bersama  anggotanya dalam rangka silaturahmi.

    Dalam kegiatan tersebut Kapolres Tulungagung di dampingi oleh PJU Polres  menyambut baik kedatangan ketua KPU dan anggota di Gedung Utama Sarja Arya Racana Polres Tulungagung, Kamis (24/02/2022). 

    Kapolres Tulungagung AKBP Handono mengatakan, Selain rencana kegiatan KPU kedepan, bentuk kerja sama agar terus terjalin diantara Polres Tulungagung dan KPUD Tulungagung menjadi perbincangan pada kegiatan tersebut khususnya menyambut pemilihan umum pada tahun 2024.

    "Polres Tulungagung akan terus berupaya menjalin silaturahmi dengan instansi manapun tentunya di bidang keamanan, seperti hari ini ada kunjungan ketua KPU kami membicarakan kegiatan-kegiatan kedepan" ucap Kapolres

    Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Tulungagung Susanah mengatakan dengan dilaksanakan Silaturahmi diharapkan kedepannya dapat bersinergi. 

    "KPU ingin mendapatkan masukan dan saran dari pihak Polri", ujar Susanah. 

    Diakhir acara kunjungan di laksanakan penandatanganan fakta Integritas KPU oleh Kapolres Tulungagung dan foto bersama. dengan Komisioner KPUD Tulungagung  (AG
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini