-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Himpunan Mahasiswa Satu Sendana Gelar Pelantikan Dan Rapat Kerja

Kamis, 03 Februari 2022, Februari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-02-04T03:51:41Z
iklan disini :



Foto Saat Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Satu Sendana 


Majene, indometro.id - 

Pelantikan dilaksanakan di gedung Knpi Majene dihadiri beberapa pendiri HMSS serta dilantik langsung oleh Camat Sendana sekaligus memberi sambutan dan melantik pengurus baru, kamis (03/02/2022)

" Terima kasih kepada pendiri dan senior HMSS karena telah mendirikan organisasi ini sehingga saya dapat menjabat sebagai ketua HMSS periode 2022-2023, di lembaga ini saya dapat banyak pengalaman berorganisasi yang sebelumnya belum saya punya", ungkap Ahmad Ariij S ketua HMSS yang baru saja dilantik dalam sabutannya.

Lanjut sambutan Harmawati camat Sendana dalam kesempatan ini atas nama pribadi dan pemerintah Kec. Sendana mengucapkan terima kasih kepada Pengurus HMSS saya bisa menghadiri undangan sekaligus  melantik.

Pengurus baru saja dilantik maupun yang  lama selama ini sudah mengabdikan dirinya di Lembaga ini selangkah lebih maju kedepan, kita sepakat bahwa HMSS ini bukan lagi organisasi yang kecil dan saya yakin HMSS ini sudah mencetak  beberapa generasi yang luar biasa, kami sebagai pemerintah Kec. Sendana menitipkan beberapa harapan kepada anak-anak yang tadi baru saja dilantik sebagai nahkoda organisasi ini bahwa dalam berorganisasi itu  Adalah suatu masa yang bisa kalian manfaatkan sebaik-baiknya, kami juga berharap supaya HMSS terus berkolaborasi dengan pemerintah Kec. Sendana dalam mendukung kegiatan Pemerintah dan pelantikan semua berjalan lancar tanpa kendal tutup camat Sendana;

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+