-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Danramil 03/Mandau Kapten Arh Jemirianto Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi TNI

    Anang
    Sabtu, 19 Februari 2022, Februari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-02-19T06:41:00Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh





    Bengkalis, Indometro.id - 

    Serbuan Vaksin TNI di Kabupaten Bengkalis terus ikut bergerak mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Harapannya, herd immunity segera terwujud.

    Serbuan vaksinasi TNI bekerjasama dengan pemerintah kecamatan Mandau digelar di Halaman Koramil 03/Mandau Jalan Sudirman Simpang Pokok Jengkol Kelurahan Batang Serosa Kecamatan Mandau Kabupaten  Bengkalis, sabtu (19/02/2022)

    Kegiatan inipun disambut antusias para masyarakat sekitar untuk mengikuti suntikan vaksin Coronavac dosis pertama maupun kedua tersebut.

    Keegiatan ini melibatkan cukup banyak orang, namun pelaksanaan tetap tertib dan disiplin protokol kesehatan. 

    Pelaksanaannya dipantau langsung Danramil 03/Mandau Kapten Arh Jemirianto bersama Babinsa yang bertugas 

    Kapten Arh Jemirianto
    mengatakan, serbuan vaksinasi ini merupakan salah satu cara yang ditunjukkan TNI dalam menyukseskan vaksinasi Covid-19 di kabupaten Bengkalis.

    "Vaksinasi Covid-19 merupakan upaya Negara dalam melindungi keselamatan warganya, dan hal tersebut telah diatur dalam konstitusi Undang-undang Dasar 1945," ucap Kapten Arh Jemirianto. 

    "Keberhasilan program vaksinasi ini akan sangat bergantung pada partisipasi dan dukungan seluruh masyarakat, karena vaksin memerlukan cakupan tertentu sebelum bisa menghasilkan efek perlindungan herd imunity," ujarnya. 

    Serbuan vaksinasi bagi para pelajar dan masyarakat ini juga dimaksudkan dalam rangka mendukung anjuran pemerintah di masing-masing sekolah yang ada di daerah tersebut.

    Dengan vaksin kata dia, akan menambah kekebalan kelompok atau herd immunity di masyarakat yang ada diwilayah koramil 03 Mandau.

    "Tentunya para masyarakat  maupun pelajar dapat dengan tenang melaksanakan proses menjalani kegiatan sehari-hari," ujarnya. **

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini