-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bakti Sosial Polres Simalungun Berikan Bantuan kepada korban Kebakaran

    Selasa, 15 Februari 2022, Februari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-02-15T04:02:42Z

    Ads:




    Simalungun, indometro.id - 

    Polri yang Presisi (responsibilitas, transparasi, dan berkeadilan membuat pelayanan dari kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat) merupakan program Visi yang diusung Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dinilai positif oleh berbagai pihak. 

    Begitu Pula yang dilakukan Pihak Kepolisian Resor Simalungun, dengan menyalurkan bantuan kemanusian kepada Ibu Tukini yang menjadi korban kebakaran di Huta I Kampung Pompa Nagori Perlanaan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun yang terjadi pada hari Jumat tanggal 11 Pebruari 2022, sekira pukul 08.00 WIB.

    Kasi Humas Polres Simalungun Ipda Arwansyah Batubara menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bantuan dari Kapolres Simalungun Akbp Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., yang diserahkan oleh Kapolsek Perdagangan AKP. Josia, S.H., M.H., kepada Ibu Tukini di Huta I Kampung Pompa Nagori Perlanaan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Senin (14/2/2022)

    Kata Ipda Arwansyah, "kegiatan ini merupakan bentuk keprihatinan Kapolres Simalungun dan untuk meringankan beban Ibu Tukini atas musibah kebakaran rumah yang menimpanya".


    Pada kesempatan tersebut Kapolsek Perdagangan menyampaikan kata turut berduka atas musibah yang menimpa keluarga ibu TUKINI, dan memberikan kata-kata penghiburan kepada keluarga yang tertimpa musibah, "Untuk senantiasa berdoa kepada sang pencipta Tuhan yang Maha Kuasa karena kita masih diberikan kesehatan dan keselamatan jiwa serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan selama Pandemi Virus Covid". ucap Kapolsek Perdagangan AKP. Josia, S.H., M.H.

    Selanjutkan ucapan terimakasih dari ibu Tukini  yang diwakili anaknya yang tertimpah musibah kebakaran kepada bapak Kapolres Simalungun, bapak Kapolsek Perdagangan dan jajarannya atas bantuan yang diberikan.

    Kegiatan Bakti Sosial ini hadiri oleh Kapolsek Perdagangan AKP. Josia, S.H., M.H, Kasat Sabhara Polres Simalungun AKP. P. Butar-Butar, S.H, Kanit Reskrim Polsek Perdagangan IPTU Edi Syahputra, S.H., M.H, Kanit Binmas Polsek Perdagangan IPTU S. Siregar, Kanit Pam Obvit Polres Simalungun IPDA J. Simanjuntak, Kanit IV Kamneg Intelkam Polres Simalungun IPDA Suryantoni, S.H;, Pangulu Nagori Perlanaan Tri Jaka;, Gamot Huta I Nagori Perlanaan Rudi,  Korban rumah terbakar Ibu Tukini, Personil Polsek Perdagangan, Tokoh masyarakat, Remaja Masjid Kampung Pompa Nagori Perlanaan, Ibu-Ibu Perwiritan Kampung Pompa Nagori Perlanaan, Masyarakat sekitar lokasi kebakaran, Keluarga korban, tutup Kapolsek Perdagangan.(e purba)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini