-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Simpang Ayam Ikut Serta Dalam Peninjauan Dasawisma Tingkat RT seDesa

    Anang
    Kamis, 17 Februari 2022, Februari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-02-17T07:54:43Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bengkalis, Indometro.id - 

    Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 01/Bengkalis Sertu Subarianto ikut serta dalam peninjauan Dasawisma PKK Tingkat RT seDesa Simpang Ayam, Rabu, (16/02/2022).

    Kegiatan ini turut dihadiri kepada desa Simpang Ayam Mujiono, Sekdes, Ketua PKK Desa Fatmawati, Anggota dari BPD desa Serta Prangkat-prangkat Desa Simpang Ayam.

    Sertu Subarianto selaku babinsa desa Simpang Ayam mengatakan, Ini merupakan kegiatan yang sangat kreatif yang dilakukan ibuk-ibuk PKK Desa.

    " Kita merasa bangga kepada ibuk-ibuk PKK Desa Simpang Ayam kerna ibuk-ibuk ini sangat kreatif dan juga sangat rajin dalam membuat kebun PKK," kata babinsa.

    Ini juga bisa tidak secara langsung membantu perekonomian rumah tangga, karna yang ditanam ibuk-ibuk PKK ini adalah kebutuhan sehari-hari yang sangat diperlukan," tambah babinsa.

    Dalam sisi yang sama Dikatakan Kades Simpang Ayam Mujiono menyampaikan, Kami atas nama pemerintah desa mengucapakan terimakasih dan sangat bangga kepada jajaran Kodim 0303/Bengkalis  melalui babinsa Subarianto yang selalu mendukung dan terjun lansung dalam program desa kami.

    "Semoga apa yang dilakukan pak Babinsa ini mendapat berkah dan hanya allah yang membalasnya," ungkap Kades Mujiono.

    Lanjutnya" Kami juga ucapkan terima kasih atas bimbingannya yang telah dibantu oleh pihak babinsa tentang Dasawisma ini," tuturnya lagi.**

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini