-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Peduli Kamtibmas, Sat Binmas Polres Tulungagung Sosialisasikan Larangan Penggunaan Knalpot Brong

    Kamis, 17 Februari 2022, Februari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-02-17T08:21:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh





    Tulungagung, indometro.id -

    Demi mewujudkan situasi Kamtibmas di lingkungan masyarakat terutama dampak buruk dari penggunaan Knalpot Racing atau Brong, Sat Binmas Polres Tulunggaung melaksanakan sosialisasi tentang larangan penggunaan Knalpot racing Pada sepeda motor.

    Sosialisasi dipimpin Kasat Binmas Polres Tulungagung bersama KBO Satbinmas, Kanitbintibsos dan anggota Satbinmas  menyampaikan kepada pemilik Toko dan bengkel modifikasi knalpot Brong di Jl. Yos Sudarso Tulungagung .Rabu (16/2/2022) siang

    Sosialisasi dan himbauan tentang larangan penggunaan Knalpot racing. Karena Saat ini sudah banyak laporan masyarakat merasa terganggu dengan adanya sepeda motor yang menggunakan Knalpot racing. 

    Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Kasat Binmas AKP Djadmiko, SH menyampaikan kegiatan ini  Menghimbau kepada para pemilik Toko dan bengkel Modifikasi agar tidak menjual  atau memasang Knalpot Brong.

    “Pengguna Knalpot Brong melanggar Undang- Undang Lalu lintas dan Agkutan Jalan”, ujar Kasat Binmas

    Penggunaan Knalpot Brong sangat mengganggu ketenangan dan meresahkan masyarakat.

    “Kepolisian akan melakukan tindakan tegas terhadap pelanggaran penggunaan knalpot Brong khususnya di wilayah Kabupaten Tulungagung”, terang AKP Djadmiko.

    “Penggunaan Knalpot Brong meupakan salah satu pelanggaran Undang-Undang  LLAJ karena tidak sesuai dengan spesifikasi teknis ranmor yang sudah ditentukan”, pungkasnya. (AG
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini