-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Desa Topang Bersama MPA Melaksanakan Patroli Karhutla

    Anang
    Sabtu, 19 Februari 2022, Februari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-02-19T06:59:17Z

    Ads:



    Meranti, Indometro.id - 

    Kodim 0303/Bengkalis Melalaui Babinsa Koramil 02/ Tebing Tinggi melaksanakan patroli Karlahut di Desa Topang Kecamatan Rangsang Kabupaten kepulauan meranti, sabtu (19/02/2022).

    Dalam patroli ini babinsa turut serta dibantu MPA (Masyarakat Peduli Api ) serta masyarakat desa yang dilaksanakan pada tanggal 19  Febuari 2022 sekiyar pukul 09.30 sampai dengan Selesai, 

    Adapun kegiatan patroli dilaksanakan guna untuk menekan terjadinya karlahut di desa Topang yang merupakan bagian dari desa binaan Koramil 02/Tebing Tinggi Untuk meminimalisir adanya kebakaran yang sering terjadi di wilayah Desa binaan," ucap Babinsa.

    "Dan juga menghimbau kepada warga agar tidak membuang lontong rokok sembarangan karna apalagi disaat sekarang dimusim kemarau," tambahnya.

    Dalam sisi yang sama Kepala Desa Topang mengucapkan terimakasih Kepada Babinsa yang selalu mengingatkan pada masyarakat.

    "Terimakasih Kepada pihak babinsa yang selalu melakukan patroli di Desa Kami, dan selalu menjaga kenteteraman desa ini, ucap kades Topang.

    Lanjutnya, Dengan adanya patroli rutin yang dilakukan babinsa ini merupakan upaya yang sangat penting dan sangat menjaga dari terjadinya kebakaran hutan dan lahan," tambah Kades.**

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini