-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Aparat TNI Bantu Pengamanan Penyaluran Bansos Di Kantor Pos Indramayu

    Selasa, 01 Maret 2022, Maret 01, 2022 WIB Last Updated 2022-03-01T04:56:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    INDRAMAYU, Indometro.id  - Bentuk dari Keperdulian Kodim 0616 Indramayu melalui Koramil 1601/Indramayu, dalam rangka mengatur dan mengamanakan proses Penyaluran bantuan Program Pemerintah yang berlangsung di Kontor Pos, agar berjalan aman dan Kondusif, Selasa 01/03/2022

    Ribuan KPM BPNT rela mengantri untuk mencairkan uang tunai 600 ribu rupian untuk Periode bulan Januari, Februari, dan bulan maret 2022 masing 200 ribu rupiah.

    Banyaknya KPM yang ingin mencairkan Dana tersebut membuat aparat TNI dari Koramil 1601/Indramayu bergerak cepat membuat jarak antrian demi menghindari kerumunan.

    Danramil 1601/Indramayu Kapten Inf Disman Melalui  Babinsa Kelurahan Karanganyar Sertu Permana mengatakan, "Pengamanan Ini wajib kita lakukan, ini demi menghindari Kerumunan di masa Pandemi ini,"Ucapnya.


    "Kami buat antrian dan mengatur jarak agar tidak terjadi Penumpukan masa, dan kami menghimbau kepada para KPM agar mematuhi Prokes dengan memakai masker dan jaga jarak," ujarnya

    Ditempat yang sama salah satu penerima bantuan mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan tunai sebesar 600 ribu, "Sangat membantu kami sebagai masyarakat kecil,"Pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini