-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wabup Tinjau Vaksinasi, Didampingi Dandim Bersama Kapolres Aceh Tenggara

    batnews.site
    Selasa, 11 Januari 2022, Januari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T04:16:49Z

    Ads:



    Aceh Tenggara, indometro id -


    Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si bersama Kapolres Agara AKBP Bramanti Agus Suyono, SH, SIK, MH dan seluruh unsur Forkopimda lainnya, dampingi Wakil Bupati (Wabup) Aceh Tenggara Bukhari, meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19. Pada tahap satu dan dua di tiga titik yakni Puskesmas Desa Lawe Perbunga, Puskesmas Gurgur Pardomuan dan vaksin merdeka polres di Kecamatan Babul Makmur Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (11/01/22).



    Sebelum mendapatkan vaksin, tim kesehatan akan melakukan skrining secara fisik pada peserta vaksinasi covid-19.


    Pelaksanaan vaksinasi ini, tidak hanya pada orang dewasa saja tetapi usia enam sampai 11 tahun tingkat Sekolah Dasar (SD), turut berpartisipasi untuk dilakukan vaksin pada dosis satu.



    Vaksin dosis satu diikuti 295 orang dan dosis dua diikuti 12 orang dengan jumlah total di tiga titik pelaksanaan vaksin sebanyak 307 orang.


    Masyarakat Kecamatan Babul Makmur yang sudah divaksin dosis satu mencapai 10.534, sementara dosis dua mencapai 7671 orang.



    Setelah selesai divaksin tahap satu pada siswa/i, seluruh unsur Forkopimda memberikan ucapan selamat dan apresiasi pada siswa/i, dengan memberikan semangat berupa buku dan alat tulis serta sertifikasi vaksin.


    Tidak hanya itu, edukasi pun juga disampaikan setelah melaksanakan vaksin supaya tetap menerapkan protokol kesehatan melalui 3M yakni memakai masker, sering mencuci tangan dan menjaga jarak.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini