-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Temukan Kami DI Fb

    Tingkatkan Imunity Anak, Puskesmas Gelar Vaksinasi Kesekolah

    Jumat, 21 Januari 2022, Januari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-01-21T03:53:30Z

    Ads:




    OKI, Indometro.id -

    Puskesmas Pangkalan Lampam, Kabupaten OKI, turut memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun. Vaksinasi tersebut diberikan kepada para siswa sekolah yang ada di wilayah kerja PKM Puskesmas Pangkalan Lampam.

    Pimpinan Puskesmas Pangkalan Lampam, Sunadi mengatakan pemberian vaksinasi kepada anak usia 6-11 tahun sudah bergulir sejak beberapa waktu lalu. Di antaranya, di SDN 1 Air Pedara, SDN 1 Bukit Batu, SDN 2 Rambai, SDN 1 Suka Damai, SDN 1 Pulauan dan SDN Riding di wilayah kerja Puskesamas Pangkalan Lampam.

    " Tentu saja semua itu tidak lepas dari dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak. Terima kasih kami ucapkan kepada Camat Kecamatan Pangkalan Lampam, Kapolsek, Koramil, Bapak/Ibu Kepala Sekolah dan Wali murid, dan juga tim Vaksinator atas kerja samanya dalam pelaksanaaan Vaksinasi Covid-19. Tetap dengan Protokol Kesehatan," ungkap Sunadi



    Camat Pangkalan Lampam, Tasuhian Mika berharap pelaksanaan Vaksinasi di sekolah dapat berjalan lancar sesuai jadwal yang ditentukan. Agar bisa mewujudkan herd immunity bagi anak-anak sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona, pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini