SURYA ALDIAN, S.IP., MH dilantik Menjadi Camat Mendahara Ulu

Baca Juga




Tanjung Jabung Timur, Indometro id- 

Surya Aldian, S.IP, MH dilantik menjabat selaku Camat Mendahara Ulu ( Kamis 6/01/2021) Surya Aldian sebelumnya menjabat Kasubbag program dan keuangan BKPSDMD tanjab timur.

Dalam sambutannya Sekda Tanjab Timur Sapril mengatakan, Promosi maupun mutasi jabatan adalah hak yang biasa dalam penyelenggaraan pemerintah, "Laksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan sebaik - baiknya dan dapat memegang amanah.

"Selain itu junjung tinggi disiplin, Profesionalisme serta penegakan disiplin aparatur pemerintahan, Susun rencana program kegiatan sesuai dengan skala prioritas yang di tetapkan dan mengkedepankan dalam pelayanan kepada publik.

"Sesusainya pelantikan, Surya Aldian, S.IP, MH yang dilantik menjabat Camat Mendahara Ulu menyampaikan, Dengan di lantiknya saya menjabat Camat Mendahara Ulu tersebut, Insya Allah, Amanah yang di berikan kepada saya, akan saya laksanakan dengan sebaik -baiknya dan saya juga mohon dukungan penuh kepada seluruh staf kantor camat mendahara Ulu serta dukungan penuh dari Lurah dan kades - kades beserta staf dan Ketua RT, RW/Kadus.

" Camat Menahara Ulu, Surya Aldian menambahkan, tugas saya selaku Camat Mendahara Ulu tidak terlepas dukungan penuh dari tokoh masyarakat, tokoh agama, alim ulama dan tokoh pemuda - pemudi serta seluruh masyarakat mendahara ulu.

"Kemudian kepada ibu Camat Mendahara Ulu DESRIANI, S.KEP yang akan mendampingi saya untuk melaksanakan tugas di wilayah kecamatan mendahara ulu, Kiranya dapat melaksanakan tugas selaku ketua TP - PKK kecamatan mendahara ulu selalu mempererat hubungan silaturahmi dan kompak kepada seluruh pengurus TP - PKK kecamatan bersama TP - PKK kelurahan dan desa maupun kaum ibu - ibu di mendahara ulu. Ucap Camat mendahara ulu Surya Aldian 
( Indra )

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama