-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Serda Armansyah Melakukan Komsos Bersama Warga Desa Resam Lapis

    Anang
    Jumat, 07 Januari 2022, Januari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-01-07T06:20:16Z

    Ads:



    Bengkalis,indometro.id -  

    Babinsa koramil 01 Bengkalis, Serda Armansyah melaksanakan kagiatan komsos himbauan Perlunya melaksanakan protokol kesehatan dan Karhutla Desa Resam Lapis Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, Jumat (07/01/2022).

    Kegiatan Komsos ini dilaksanakan dalam rangka vaksinasi yang digelar pemerintahan Desa Resam Lapis pada hari jumat 07 Januari 2022 yang berlokasi di Dusun Lapis.
         
    Komsos ini berupa himbauan tentang perlunya melaksanakan protokol kesehatan dan Karhutla didesa Resam Lapis Tahun 2022 .

    Kita menghimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati prokol kesehatan. seperti mencuci tangan,menjaga jarak serta selalu pakai masker dalam melaksanakan kegiatan diluar rumah terutama jika berada di tempat keramaian," jelas Babinsa.

    Dan juga menghimbau masyarakat agar tetap memakai Masker pada saat kegiatan di luar rumah seperti kepasar dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

    Selanjutnya mensosialisasi kepada masyarakat di Resam Lapis agar bersama sama menbantu dalam mengawasi dilokasi masing agar tidak ada terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

    "Kami berharap kepada warga setempat jika untuk membuka lahan atau kebun janganlah dengan cara membakar karna dengan cara itu bisa menyebab kan kesalahan yang patal "tambahnya.

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini