-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sekda Ingatkan.Setia Sekolah Kejar Capaian Vaksinasi Covid-19 Dosis 2

    Rabu, 19 Januari 2022, Januari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-01-19T03:12:33Z

    Ads:

    Sekda Aceh dr. Taqwallah M.Kes, didampingi Kepala Dinas Pangan Aceh Cut Yusminar A.Pi M.Si mengikuti zikir dan doa bersama memohon dijauhkan dari wabah dan bencana Covid-19 yang diikuti oleh seluruh ASN Pemerintah Aceh secara virtual, di Halaman Kantor Dinas Pangan Aceh, Banda Aceh, Selasa (18/1/2022).




     Banda Aceh, indometro.id -  

    Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Taqwallah, kembali mengingatkan setiap sekolah baik SMA, SMK dan SLB di Aceh untuk terus mengejar capaian cakupan vaksinasi Covid-19 dosis 2 bagi siswanya, sebagai upaya mengakhiri pandemi Covid-19.

    Hal itu disampaikan Sekda Aceh dalam arahannya seusai mengikuti zikir dn doa pagi dari UPTD Balai Pengawasan Mutu dan Keamanan Pangan, Dinas Pangan Aceh, Selasa (18/1/2022). “Alhamdulillah, apresiasi untuk kita kasus, Covid-19 kita saat ini sudah nol kasus dalam 2 bulan terakhir. Hanya saja cakupan vaksin dosis 2 masih di bawah sekitar 40 persen. Walaupun vaksin dosis 1 kita sudah di peringkat 24,” ujar Sekda.

    Sementara itu, Taqwallah juga meminta setiap Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) untuk terus memacu capaian donor darah bagi pegawai di instansi masing-masing. “Kemarin dari BKA cukup tinggi (pendonor darah) ukuran pegawai sedikit. Untuk giliran donor darah hari ini Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA). Mudah-mudahan hari ini RSIA bisa memecahkan rekor RSUDZA, sebelum dipatahkan Dinas Pendidikan,” kata Sekda.

    Pada kesempatan itu, Taqwallah, juga menyapa sejumlah peserta zikir melalui saluran virtual seusai doa dan dzikir yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dari sekolah SMA, SMK dan SLB se Aceh, dan SKPA yang berada di Banda Aceh maupun yang memiliki UPTD di kabupaten/kota.




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini