-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    PT LJMA Siap Bangun Jalan Khusus Batu Bara Jambi

    t.hidayat
    Selasa, 11 Januari 2022, Januari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T05:13:44Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Batanghari indometro.id
    - Jalan khusus untuk armada batu bara provinsi jambi, PT Lancar Jaya Mandiri Abadi (LJMA) siap kerja sama untuk membangun jalan.

    Sekretaris daerah (sekda) provinsi jambi memimpin rapat tentang perencanaan pembangunan jalan atau jalur khusus untuk armada batu bara pada hari senin kemarin (10-1-2022).

    Sekda menjelaskan, Pemerintah Provinsi Jambi akan segera melakukan pengkajian ulang terhadap tawaran dari PT LJMA tentang pembangunan jalan khusus batu bara tersebut.

    Pemerintah Provinsi Jambi sangat membutuhkan jalan khusus angkutan batu bara, karena selama ini angkutan batu bara melewati jalan jalan umum.

    PT. Lancar Jaya Mandiri Abadi (LJMA ) menjelaskan tentang pembangunan jalan khusus angkutan batu bara berlokasi di Kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Batanghari, dan Kabupaten Sarolangun. 

    PT LJMA sangat memerlukan dukungan dari Pemerintah Provinsi Jambi yaitu mulai dari pembebasan lahan, dukungan untuk melaksanakan site survey  dan study preliminari serta informasi lainya.

    Semoga pembangunan jalan atau jalur khusus untuk armada angkutan batu bara cepat terlaksana dan dibutuhkan kerjasamanya dari semua pihak.


    (Taufik Hidayat)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini