-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Polisi Ringkus Warga Kelurahan Pardomuan, Ini Barang Bukti yang Diamankan

Senin, 17 Januari 2022, Januari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-01-17T14:24:53Z
iklan disini :





Simalungun, indometro.id -
Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar kembali meringkus satu orang pelaku penyalahguna narkotika jenis sabu.

Awalnya, pada hari Rabu (12/1/2022), lalu, sekira pukul 16.00 WIB, personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapat informasi dari masyarakat, bahwa ada seorang laki-laki yang membawa narkotika jenis sabu, mengendarai sepeda motor Suzuki Spin Pink dan akan melintas di Jalan Mujahir, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar.


 
Kemudian personil Sat Narkoba berangkat menuju alamat yang diinformasikan untuk melakukan penyelidikan.


 
Tiba di lokasi, lalu sekira pukul 16.30 WIB, personil melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang mengendarai sepeda motor Suzuki Spin warna Pink melintas dan kemudian langsung dilakukan pengejaran.

Laki-laki tersebut langsung diberhentikan dan berhasil ditangkap yang diketahui bernama Budi (25),  warga Kelurahan Pardomuan, Pematangsiantar.

Dari pelaku ditemukan 1 (satu) paket narkotika diduga jenis sabu dengan berat brutto 0,54 gram, lalu ditemukan 1 (satu) unit handphone merk Vivo, uang sebanyak Rp 550.000,- (lima ratus lima puluh ribu rupiah) dan turut diamankan 1 (satu) unit sepeda motor Suzuki Spin BK 5064 WV yang dikendarai Budi.



Kepada petugas, Budi mengaku kalau sabu tersebut adalah miliknya yang diperoleh dari “K” dan saat dilakukan pengembangan, namun belum ditemukan.

Selanjutnya, pelaku dan seluruh barang bukti dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk hukum lebih lanjut.


 
Penangkapan pelaku ini dibenarkan Kapolres Pematangsiantar melalui Kasubbag Humas, AKP Rusdi Ahya, pada Senin malam (17/1/2022).
(JP)



Tags : Simalungun
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+