-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapten Arh Isnanu Melakukan Pengecekan Perlengkapan Pemadam Kebakaran

    Anang
    Senin, 17 Januari 2022, Januari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-01-17T14:00:41Z

    Ads:


    Bengkalis,indometro.id - 
    Bertempat di Makoramil 01/Bengkalis Danramil 01/Bengkalis Jln. Pahlawan Kel. Kota Bengkalis Kapten Arh Isnanu laksanakan gelar alat Pemadam kebakaran. Senin, 17 Januari 2022. 

    Kapten Arh Isnanu mengatakan, kegiatan ini guna mengahadapi cuaca ekstrim di musim kemarau dan antisipasi kemungkinan terjadinya kebakaran lahan dan hutan diwilayah Kabupaten Bengkalis. Untuk itu dilakukan gelar pengecekan alat perlengkapan pemadam api.

    Dengan dilaksanakannya penyiapan perlengkapan pemadam kebakaran ini bertujuan jika terjadi kebakaran diwilayah teritorial Koramil 01/Bengkalis sudah tidak terdadak dan sudah siap alat perlengkapannya, sehingga tidak ada kendala dilapangan. Tutur Kapten Arh Isnanu

    "Sebagai Aparat Teritorial yang bertugas sebagai garda terdepan harus tanggap dan peduli terhadap situasi, kondisi serta keadaan yang ada diwilayah masing-masing dan jangan bosan untuk selalu mensosialisasikan, menghimbau serta mengajak masyarakat untuk mengantisipasi Kebakaran". Tegas Danramil kepada Babinsanya. 

    Alat pemadam kebakaran yang dimiliki Koramil 01/Bengkalis berupa 1 set mesin jenis Robin dan 2 set mini tracker, semuanya siap untuk dipergunakan jika terjadi kebakaran lahan dan hutan.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini