-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Penghargaan Anugerah Sahabat Antara, Diberikan Kepada Bupati Aceh Tengah

    batnews.site
    Senin, 17 Januari 2022, Januari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-01-17T03:47:26Z

    Ads:


    Aceh Tengah, indometro.id -


    Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar menerima penghargaan Anugerah Sahabat LKBN Antara Tahun 2021 untuk Katagori Kepedulian Percepatan Pemulihan Ekonomi Pelaku Usaha Pariwisata, Sabtu (15/01).


    Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Direktur Utama LKBN Antara melalui Kepala Biro Aceh, Azhari disela-sela kunjungan silaturrahminya di Pendopo Bupati Aceh Tengah.



    Azhari mengatakan, anugerah tersebut diberikan kepada para mitra LKBN Antara yang terdiri dari Pemerintah Aceh hingga kabupaten/ kota, pelaku usaha, tokoh dan juga organisasi yang telah melaksanakan program yang dinilai mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat didaerahnya berdasarkan perspektif Antara.


     “Dan bapak bupati dalam penilaian kami merupakan sosok yang sangat peduli dalam pemulihan pariwisata didaerah ini,” sebut Azhari.


    Dalam kesempatan tersebut Bupati Shabela mengucapkan rasa terima kasih atas ditunjuknya sebagai salah satu penerima anugerah. Dikatakannya, penghargaan itu akan menjadi motivasi bagi pihaknya untuk terus memelopori pengembangan industri pariwisata didaerah yang ia pimpin sejak akhir 2017 itu.



    “Jujur, saya sangat terharu dan bangga atas penghargaan ini. Kami merasa apa yang telah kami lakukan selama ini mendapat perhatian dan penilaian dari berbagai pihak,” ujar Shabela.


    “Terima kasih sekali lagi kami sampaikan atas anugerah Sahabat Antara yang diberikan kepada kami. Mudah-mudahan semakin memotivasi kami untuk berbuat lebih bagi daerah ini,” sambungnya.


    Bupati juga berharap hubungan kerjasama LKBN Antara dengan Pemerintah daerah dapat terus terjalin, sehingga konten dan informasi atas kinerja dan program-program pembangunan yang dilakukan pemerintah dapat menginspirasi rakyat.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini