-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Operasi Yustisi, Tim Gabungan Secara Humanis Ajak Pengunjung Kafe Ikut Vaksinasi

    Senin, 17 Januari 2022, Januari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-01-17T03:53:07Z

    Ads:



    Lhokseumawe, indometro.id - 


    Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan Operasi Yustisi secara humanis mengajak masyarakat dan pengunjung kafe agar bersedia ikut program vaksinasi.


    Hal tersebut disampaikan personel gabungan saat melakukan patroli Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) di wilayah Kota Lhokseumawe, Minggu (16/1/2022) malam.


    "Secara persuasif dan humanis, petugas gabungan mengajak masyarakat untuk mematuhi prokes dan bersedia ikut program vaksinasi di gerai vaksin di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM.


    Lanjutnya, Operasi Yustisi tersebut akan terus dilakukan guna memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya prokes dan manfaat vaksinasi di masa pandemi Covid-19. Tujuannya, yaitu untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan varian barunya. 


    "Seperti kita ketahui, varian baru dari Covid-19 yaitu Omicron telah ada. Bahkan, sudah ditemukan kasus baru di luar Aceh. Karena itu, Operasi Yustisi dan sosialiasi vaksinasi merupakan sebagai upaya untuk pencegahan," pungkasnya.


    Untuk itu, tambah Salman, diharapkan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres supaya bersedia mendukung program pemerintah dalam rangka mempercepat terbentuknya kekebalan komunal atau herd immunity. "Vaksinasi adalah bentuk ikhtiar kita dan meningkatkan imun tubuh," jelasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini