-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Nahas, Seorang Wanita di Brebes Tewas Tersambar Petir

    Selasa, 18 Januari 2022, Januari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-01-18T15:10:14Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    Brebes- indometro. Id-Seorang Wanita meninggal dunia akibat   tersambar petir ketika sedang Bercocok tanam padi di area persawahan di desa Bantarwaru Kecamatan Bantarkawung kabupaten Brebes Jateng Senin (17/1/22), pukul 13 30 wib.

    Wanita yang diketahui bernama Darti (52) warga dukuh Cipancur Rt 01/05 desa Sindang Wangi Kecamatan Bantarkawung merupakan buruh tani diarea persawahan milik  Cahyono (50) tetangganya. Korban meninggal di lokasi kejadian perkara.

    Menurut keterangan, korban bersama 6 orang temannya sedang menanam padi  di daerah Bantarwaru, sekira pukul 13.30 wib cuaca mendung dan terdengar suara petir tidak terlalu keras, namun terlihat mengeluarkan loncatan api disekitar lokasi kejadian.

    Tasjem (45 ) rekan korban  melihat  Darti  yang tadinya posisi membungkuk terjatuh ke arah belakang, melihat korban terjatuh  pekerja lain berteriak minta tolong, pemilik sawah yang ada di lokasi berusaha menolong.


    “Saya melihat Darti terjatuh  dan rekan lain sesama bercocok padi teriak keras minta tolong, kebetulan menggarap sawah tidak jauh dari lokasi kejadian berusaha menolong korban.” Ungkap Tasjem.

    Cahyono yang berupaya menolong, korban langsung dibawa menuju arah jalan raya yg berjarak kurang lbh 200 m dari  lokasi sawah tempat kejadian tersambar petir dan meminta bantuan kpd warga sekitar yg mempunyai kendaraan umum supaya membawa korban ke rumah nya di Dukuh Cipancur Rt 01 Rw 05 Desa Sindangwangi.

    Baca Juga : Pilkades Serentak Tahap lll Brebes Akan Digelar Bulan Mei

    Kapolres Brebes AKBP Faisal Pebrianto  melalui Kapolsek Bantarkawung AKP Hasari membenarkan Darti meninggal dunia di lokasi persawahan  di desa Bantarwaru  yang kemudian jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga.

    Hasil pengecekan tim medis terdapat luka bakar gosong pada punggung/pinggang sebelah kiri dimungkinkan karena sambaran petir/kilat, dan sekujur tubuh sudah membiru, tidak ada luka lain pd tubuh korban.

    “Hasil pengecekan medis dari Puskesmas  Bantarkawung dalam tubuh korban terdapat luka bakar pada punggung/pinggang kiri dimungkinkan karena Kesambar petir,sekujur tubuh sudah memburu dan tidak ada luka lain.” Pungkasnya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini