-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Masyarakat di Perumahan Nelayan Antusias Bangun Mushola

    Sabtu, 15 Januari 2022, Januari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-01-14T18:34:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    Tanjung Jabung Timur, Indometro.id-

    Berjumlah 50 kepala keluarga ( KK ) di perumahan nelayan kelurahan mendahara Ilir kecamatan mendahara sangat antusias dan kompak secara bertahap dalam proses membangun mushola. 

    Dengan penuh semangat dan antusias masyarakat di perumahan nelayan secara bergotongroyong membangun mushola, "Hal tersebut di sampaikan salah satu pengurus pembangunan Mushola yang diberi nama Al hikmah, Rudi Salam menyampaikan, "Alhamdulillah, Berkat kerjasama ketua dan pengurus pembangunan Mushola Al hikmah bersama masyarakat di perumahan nelayan kelurahan mendahara Ilir, Secara bertahap bangun Mushola Al Hikmah, Sudah terlihat berangsur -angsur mulai berdiri.

    "Rudi Salam menambahkan, Sampai saat ini kami sangat membutuhkan uluran  bantuan yang seikhlasnya dari hamba Allah dan dapat sedikit menyisihkan rezekinya untuk pembangunan Mushola Al Hikmah di perumahan nelayan kelurahan mendahara Ilir.

    "Kami megucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada seluruh masyarakat dah para donatur yang tidak bisa kami sebutkan nama dan gelarya satu persatu serta warga di perumahan nelayan, Yang telah memberikan bantuan dengan ikhlas, Baik berupa materi, Material maupun tenaga untuk pembangunan Mushola di perumahan nelayan, Semoga Allah SWT selalu senantiasa memberikan kesehatan serta memberikan perlindungan buat kita semua dan diberkan pahala berlioat ganda oleh Allah SWT. Tutur Rudi.

    "Kemudian, Juga disampaikan warga perumahan nelayan dikelurahan mendahara Ilir menyampaikan, Mudah -mudahan dengan penuh semangat dan  perjuangan kami, Untuk membangun mushola dioerumahan nelayan dapat terwujud dan kami bisa melaksanakan sholat berjamaah di mushola Al Hikmah ini. Harapnya. (Indra)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini