-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kasubdit III Ditres Narkoba Poldasu Pimpin Langsung Gelar Giat Rutin Pemusnahan Barang Bukti Narkoba Jenis Sabu

    Harray
    Minggu, 30 Januari 2022, Januari 30, 2022 WIB Last Updated 2022-01-29T18:42:22Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Kasubdit III Ditres Narkoba Poldasu saat Pimpin giat gelar pemusnahan barang bukti Dihalaman mako Ditres Narkoba Poldasu 




    Medan,- Indometro.id

    Kepolisian Daerah Sumatera Utara gelar giat rutin pemusnahan barang bukti jenis sabu, Unit Direktorat (Dit) Reserse Narkoba Polda Sumut, pemusnahan barang bukti narkoba tersebut dipimpin langsung oleh Kasubdit III Ditres Narkoba Poldasu, AKBP M Fabri SR Lana, bertempat di halaman Mako Ditres Narkoba Poldasu, Jum'at (28/01/2022).

    Pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu tersebut merupakan beberapa hasil dari tangkapan diberbagai lokasi daerah Sumatera Utara.

    Pantauan awak media di lokasi, pemusnahan barang bukti sabu seberat 7.270,77 gram dilakukan dengan cara direbus ke dalam air mendidih. Sebelum direbus barang bukti sabu itu terlebih dahulu dicek oleh petugas Labfor.



    Kasubdit III Dit Res selaku plh Wadir Narkoba Poldasu, AKBP M Fadris SR Lana, mengatakan barang bukti sabu yang dimusnahkan itu hasil pengungkapan mulai Desember 2021 hingga Januari 2022 dari beberapa daerah di Sumatera Utara.


    “Pemusnahan sabu itu pengungkapan dari enam kasus dengan jumlah tersangka tujuh orang, ”terang  Fadris'. 


    AKBP. M Fadris SR Lana selaku Plt Wadir Narkoba Poldasu juga menambahkan pernyata'annya, bahwa barang bukti sabu yang dimusnahkan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Dit Res Narkoba Polda Sumut dalam memerangi dan memberantas segala bentuk modus peredaran  narkoba di Sumatera Utara.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini