-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Geger Penemuan Mayat PerempuanSetengah Telanjang Oleh Nelayan

Minggu, 30 Januari 2022, Januari 30, 2022 WIB Last Updated 2022-01-30T12:03:22Z
iklan disini :




 

INDRAMAYU, INDOMETRO.ID,- Warga Desa Lamaran Tarung, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas dalam kondisi setengah telanjang.


Kapolres Indramayu, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi menyampaikan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh dua orang nelayan bernama Casmita dan temannya Tohadi usai melaut.


"Menurut keterangan dari saksi Casmita, bahwa dirinya pada hari Selasa tanggal 25 Januari 2022 sekira pukul 13.00 WIB sehabis pulang melaut bersama temannya Tohadi melihat ada sosok mayat tergeletak di pesisir pantai dengan posisi tertelungkup," ujar Didi.


"Namun saksi tidak berani mengevakuasi langsung mayat tersebut, saksi baru melaporkan kejadian itu tiga hari berikutnya pada hari Jumat tanggal 28 Januari 2022 pukul 23.30 WIB ke Polsek Cantigi," tambahnya.


Kemudian, lanjut Didi, keesokan harinya pada hari Sabtu tanggal 29 Januari 2022 sekira pukul 10.00 WIB mayat tersebut dievakuasi oleh anggota Polsek Cantigi dibantu warga sekitar dengan menggunakan perahu nelayan. Baca: Ricuh di Tambang Emas Gunung Botak Maluku, Warga Dilaporkan Tewas Tertembak.


"Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke RSUD Indramayu untuk dilakukan pemeriksaan luar, dan hasil pemeriksaan luar tim medis RSUD Indramayu tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan. Dan hasil mambis Inafis Polres Indramayu tidak terdeteksi identitas karena sidik jari mayat sudah rusak," pungkas Didi.


Sementara informasi yang beredar, ciri-ciri wanita tanpa identitas tersebut mirip dengan yang dimiliki oleh Suerah, Warga Desa Bondan, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, yang tujuh hari lalu dilaporkan hilang ke Polisi oleh keluarganya. Baca Juga: Mantap, Petugas Damkar Berhasil Temukan HP Warga yang Jatuh ke Sungai.




Suerah dilaporkan hilang ke Polsek Sukagumiwang pada 24 Januari 2022 dengan nomor laporan SKOH/01/1/2022/Polsek Skgw.


Namun pihak kepolisian belum berani menyebut jika itu adalah mayat Suerah, mengingat kondisi fisik mayat tersebut susah untuk dikenali dan sampai hari ini masih menunggu hasil autopsi.

(Her)

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+