-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dinsos Gayo Lues Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Korban Banjir Aceh Timur

    batnews.site
    Minggu, 09 Januari 2022, Januari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-01-10T03:43:54Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Gayo Lues, indometro.id -


    Pemerintah Kabupaten Gayo Lues melalui dinas Sosial menyerahkan Bantuan Kepada Pemerintah Aceh Timur yang dalam hal ini diterima oleh Kabid Sosial dan perwakilan BPBD Daerah Setempat Sabtu, 9 Januari 2022.


    Kabid Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan Sosial Hamdan, SE yang mewakili pemkab Gayo Lues melaporkan bahwa Bantuan yang diserahkan pada malam ini merupakan bantuan donasi masyarakat Gayo Lues yang di kelola oleh tim Tagana Dinsos Gayo Lues beberapa hari belakangan ini sesuai instruksi Bupati H. Muhammad Amru saat pelaksanaan apel gabungan. 


    Alhamdulillah kita sudah menyampaikan amanah masyarakat dan pemerintah daerah Gayo Lues kepada masyarakat Korban Banjir di Aceh Timur semoga bermanfaat bagi korban pungkas Hamdan kepada tim rilis Prokopim. 


    Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas gerak cepat Dinsos Gayo Lues menindaklanjuti setiap arahan dan instruksi, tentunya semua ini terwujud karena jalinan kerjasama di jajaran dinsos yang baik yang kedepannya harus lebih dipertahankan dan ditingkatkan lagi. 


    Kepada Korban Banjir Masyarakat Aceh Timur kami masyarakat Gayo Lues turut prihatin atas musibah yang melanda saudara-saudara kami di daerah pesisir ini. Tentunya ujian yang begitu berat ini harus kita hadapi dengan sabar dan tawaqal karena dibalik semua musibah ada hikmah yang luar biasa yang menjadi rahasia Allah SWT tutur Amru.


    Amru menambahkan bahwa " Donasi yang diberikan melalui Dinsos Gayo Lues tidaklah seberapa dan jangan dilihat dari jumlah dan nominalnya, akan tetapi hal ini merupakan suatu wujud kepedulian dan impati masyarakat Galus kepada saudara-saudara kami disini, serta kami turut merasakan apa yang kalian rasakan", terang amru


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini