-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ciptakan Keakraban, Babinsa Rutin Melaksanakan Komsos dengan Masyarakat

    Rabu, 19 Januari 2022, Januari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-01-19T09:10:19Z

    Ads:



    Aceh Utara, indometro.id - Babinsa Koramil 07/Mrm Kodim 0103/Aceh Utara Sertu Mustafa melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya dalam rangka meningkatkan peran guna mengetahui perkembangan wilayah di Desa Rangkileh kec Meurah Kab. Aceh Utara,Rabu, (19/1/2022).


    Babinsa Koramil 07/Mrm Sertu Mustafa mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya, sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat. ujarnya.


    Menurut Mustafa melalui kegiatan Komsos ini akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.


    "Sertu mustafa mengatakan bahwa dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan," katanya.


    “Dengan demikian apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya sehingga dapat menyelesaikan dengan baik,” tutup Sertu Mustafa.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini