Taman Air Mancur Menjadi Salah Satu Objek Wisata Dikota Bengkalis

Baca Juga



   Suasana di Taman Air Mancur, Bengkalis, Sabtu (4/12/2021) malam minggu.

Bengkalis,indometro.id - 
Taman Air Mancur di Kota Bengkalis menjadi salah satu tempat menghilangkan lelah bagi warga sekitar.

Sebagaimana terlihat pada Sabtu malam Ahad, 4 Desember 2021 yang hingga pukul 21.32 WIB, ratusan pengunjung datang ke lokasi taman yang tepat berada di depan Wisma Megat Kudu, Jalan Jend. Sudirman ini.

Mungkin wajar jika Taman Air Mancur menjadi salah satu lokasi refreshing bersama keluarga, sejawat dan rekan kerja karena selain posisi di jalan utama, keindahan air mancur, tersedia banyak cafe dengan berbagai menu dan semakin lengkap dengan adanya hiburan.

Malam ini, para pengunjung baik yang duduk di kursi milik pedagang makanan minuman maupun di atas sepeda motor serta ada juga duduk di sisi air mancur disuguhkan atraksi DJ. 

Terlihat kesibukan pemilik cafe melayani pesanan para tamu, terlihat juga beberapa orang yang sambil menikmati minuman menggerakkan kakinya.

Waktu telah menunjukkan pukul 21.51 WIB, beberapa pengunjung kaum perempuan beranjak pulang, sedangkan ada pengunjung yang baru membaca menu yang terletak di meja.

Air mancur masih menyembur ke atas, terang lampu tanpa batas, musik DJ Betharia Sonata terdengar keras. 2 tukang parkir mengatur kendaraan yang datang dan pergi.**

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama